SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hukum JYJ' Tengah Diusulkan untuk Cegah Larangan Penampilan Artis Tanpa Alasan Jelas

Rabu, 15 April 2015 16:46 by citra09 | 3368 hits
'Hukum JYJ' Tengah Diusulkan untuk Cegah Larangan Penampilan Artis Tanpa Alasan Jelas
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Melihat JYJ yang hingga kini belum juga bisa mendapat ‘kebebasan’ untuk bisa tampil di berbagai stasiun penyiaran sepertinya membuat seorang anggota parlemen, Choi Min Hee cukup ‘gerah’. Ia pun membuat sebuah usulan Rancangan Undang-Undang terkait hal tersebut.

Dilansir Soompi, salah seorang anggota parlemen dari kementrian Ilmu Pengetahuan dan Perencanaan Masa Depan, Choi Min Hee baru-baru ini telah mengajukan usulan RUU untuk mencegah pelarangan atau blacklist artis tertentu di stasiun penyiaran dengan alasan yang tak jelas.

Choi Min Hee sendiri mengusulkan agar undang-undang ini diberi nama ‘Hukum JYJ’ atau ‘JYJ Law’ sebagai sebuah amandemen atau perubahan undang-undang penyiaran. Choi Min Hee juga menjabarkan kontroversi dan gugatan antara SM Entertainment dan JYJ untuk membantu proposal pengajuan RUU tersebut.

“Meskipun Fair Trade Commission Korea telah mengumumkan bahwa mantan agensi JYJ tidak bisa ikut campur dalam kegiatan promosi mereka pada Juli 2013 lalu, JYJ masih tidak bisa muncul di program musik karena ketidakadilan yang diterapkan pihak stasiun penyiaran,” ungkap Choi Min Hee, dikutip Allkpop.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 2)

Ia melanjutkan, “Sanksi diperlukan untuk para stasiun televisi dan mantan agensi (SM Entertainment) yang telah ikut campur soal kemunculan JYJ di program musik.” Penampilan Junsu pertama kalinya di program musik EBS beberapa waktu lalu pun ternyata belum bisa memuaskan.

Gimana menurutmu tentang usulan peraturan baru ini, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)