SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hukum JYJ' Tengah Diusulkan untuk Cegah Larangan Penampilan Artis Tanpa Alasan Jelas

Rabu, 15 April 2015 16:46 by citra09 | 3344 hits
'Hukum JYJ' Tengah Diusulkan untuk Cegah Larangan Penampilan Artis Tanpa Alasan Jelas
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Melihat JYJ yang hingga kini belum juga bisa mendapat ‘kebebasan’ untuk bisa tampil di berbagai stasiun penyiaran sepertinya membuat seorang anggota parlemen, Choi Min Hee cukup ‘gerah’. Ia pun membuat sebuah usulan Rancangan Undang-Undang terkait hal tersebut.

Dilansir Soompi, salah seorang anggota parlemen dari kementrian Ilmu Pengetahuan dan Perencanaan Masa Depan, Choi Min Hee baru-baru ini telah mengajukan usulan RUU untuk mencegah pelarangan atau blacklist artis tertentu di stasiun penyiaran dengan alasan yang tak jelas.

Choi Min Hee sendiri mengusulkan agar undang-undang ini diberi nama ‘Hukum JYJ’ atau ‘JYJ Law’ sebagai sebuah amandemen atau perubahan undang-undang penyiaran. Choi Min Hee juga menjabarkan kontroversi dan gugatan antara SM Entertainment dan JYJ untuk membantu proposal pengajuan RUU tersebut.

“Meskipun Fair Trade Commission Korea telah mengumumkan bahwa mantan agensi JYJ tidak bisa ikut campur dalam kegiatan promosi mereka pada Juli 2013 lalu, JYJ masih tidak bisa muncul di program musik karena ketidakadilan yang diterapkan pihak stasiun penyiaran,” ungkap Choi Min Hee, dikutip Allkpop.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Ia melanjutkan, “Sanksi diperlukan untuk para stasiun televisi dan mantan agensi (SM Entertainment) yang telah ikut campur soal kemunculan JYJ di program musik.” Penampilan Junsu pertama kalinya di program musik EBS beberapa waktu lalu pun ternyata belum bisa memuaskan.

Gimana menurutmu tentang usulan peraturan baru ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)