SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Calvin Harris Kembali Kepergok Keluar Rumah Taylor Swift Pagi Hari

Rabu, 15 April 2015 21:12 by Dits | 2385 hits
Wah, Calvin Harris Kembali Kepergok Keluar Rumah Taylor Swift Pagi Hari
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara penyanyi wanita pop popular, Taylor Swift dan DJ ternama Calvin Haris tampaknya semakin serius. Tay yang beberapa waktu lalu mengungkapkan ingin menghabiskan waktu hanya berdua bersama DJ berusia 31 tahun tersebut sebelum memulai tur dunianya 'The 1989 World Tour' sepertinya ingin membuktikan ucapannya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, baru - baru ini Calvin Haris terlihat meninggalkan rumah pelantun ‘Shake it Off’ di Beverly Hills, Los Angeles pada Selasa (14/03) pagi hari. Sang DJ asal Skotlandia tersebut sepertinya menghabiskan malam romantis bersama Tay, ia terlihat mengendarai Range Rover berwarna hitam saat pergi dari rumah Tay. Calvin tak mengenakan kacamata atau penutup untuk menyamarkan sosoknya.


image source: dailymail.com

Calvin pun tampak baik – baik saja, setelah sebelumnya ia mengalami keracunan makanan selama akhir pekan. Saat mampir ke pom bensin, ia tampak santai dan bahagia, ia menebar senyuman kepada orang – orang yang ditemuinya.


image source: dailymail.com

Tak hanya kali ini saja Calvin terlihat meninggalkan rumah Tay pada pagi hari, sebelumnya awal bulan ini tepatnya 3 April 2015, mantan pacar Rita Ora ini juga terlihat meninggalkan rumah Tay setelah keduanya terlihat berkencan di konser Haim, West Hollywood.

Baca juga: Calvin Harris Ungkap Terima Kasih untuk Taylor Swift, Apa Alasannya?

Taylor dan Calvin pertama kali terlihat bersama-sama ketika sedang berbelanja di supermarket Whole Foods di Nashville dengan mengenakan pakaian berwarna senada. Tak lama setelah itu, keduanya terlihat saling berpelukan dan bermesraan ketika menghadiri konser Kenny Chesney.

Seorang sumber membocorkan kalau Taylor dan Calvin sudah sering menghabiskan waktu berdua sejak akhir Februari, setelah keduanya pertama kali bertemu di 2015 Brit Awards. 

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)