home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Calvin Harris Kembali Kepergok Keluar Rumah Taylor Swift Pagi Hari

Rabu, 15 April 2015 21:12 by Dits | 2544 hits
Wah, Calvin Harris Kembali Kepergok Keluar Rumah Taylor Swift Pagi Hari
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara penyanyi wanita pop popular, Taylor Swift dan DJ ternama Calvin Haris tampaknya semakin serius. Tay yang beberapa waktu lalu mengungkapkan ingin menghabiskan waktu hanya berdua bersama DJ berusia 31 tahun tersebut sebelum memulai tur dunianya 'The 1989 World Tour' sepertinya ingin membuktikan ucapannya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, baru - baru ini Calvin Haris terlihat meninggalkan rumah pelantun ‘Shake it Off’ di Beverly Hills, Los Angeles pada Selasa (14/03) pagi hari. Sang DJ asal Skotlandia tersebut sepertinya menghabiskan malam romantis bersama Tay, ia terlihat mengendarai Range Rover berwarna hitam saat pergi dari rumah Tay. Calvin tak mengenakan kacamata atau penutup untuk menyamarkan sosoknya.


image source: dailymail.com

Calvin pun tampak baik – baik saja, setelah sebelumnya ia mengalami keracunan makanan selama akhir pekan. Saat mampir ke pom bensin, ia tampak santai dan bahagia, ia menebar senyuman kepada orang – orang yang ditemuinya.


image source: dailymail.com

Tak hanya kali ini saja Calvin terlihat meninggalkan rumah Tay pada pagi hari, sebelumnya awal bulan ini tepatnya 3 April 2015, mantan pacar Rita Ora ini juga terlihat meninggalkan rumah Tay setelah keduanya terlihat berkencan di konser Haim, West Hollywood.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Taylor dan Calvin pertama kali terlihat bersama-sama ketika sedang berbelanja di supermarket Whole Foods di Nashville dengan mengenakan pakaian berwarna senada. Tak lama setelah itu, keduanya terlihat saling berpelukan dan bermesraan ketika menghadiri konser Kenny Chesney.

Seorang sumber membocorkan kalau Taylor dan Calvin sudah sering menghabiskan waktu berdua sejak akhir Februari, setelah keduanya pertama kali bertemu di 2015 Brit Awards. 

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)