SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Jadi Member EXO Selanjutnya yang Debut Film Layar Lebar

Rabu, 15 April 2015 20:20 by ningcil | 2389 hits
Suho Jadi Member EXO Selanjutnya yang Debut Film Layar Lebar
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya merambah dunia musik dan juga variety show, Suho EXO menyusul jadi member EXO lainnya yang akan menjajal untuk terjun di dunia akting. Suho pun dikabarkan akan segera memulai debut akting film layar lebarnya dalam waktu dekat.

Berbeda dari member EXO lainnya, sang leader baru saja mengkonfirmasi perannya di debut film layar lebar dalam sebuah film independen berjudul ‘Glory Day’, seperti yang dilaporkan oleh seorang sumber di industri perfilman dikutip Soompi.

Suho pun kabarnya akan bermain bersama aktor Ryu Jun Yeol, aktor yang pernah bermain dalam film ‘Socialphobia’ bersama Byun Yo Han. Suho yang pernah hadir dalam acara premiere-nya pun pernah berfoto bersama keduanya.


Ryu Jun Yeol, Byun Yo Han, dan Suho (Image: Soompi)

‘Glory Day’ merupakan sebuah film yang menceritakan tentang peralihan dari masa anak-anak ke dewasa dari dua orang remaja berusia 19 tahun. Keduanya merupakan sahabat baik di SMA yang tumbuh dengan latar belakang yang berbeda. Pada suatu malam, keduanya pun mendapatkan pengalaman yang akan merubah nasib keduanya di masa depan.

Baca juga: Ikuti Tips Dapat Selfie Sempurna Ala Idol K-Pop Suho EXO, Yuk!

Walau akan mulai debut di dunia akting melalui film ini, namun Suho sebelumnya pernah memamerkan sedikit kemampuan aktingnya saat menjadi kameo dalam drama yang dibintangi YoonA SNSD, ‘The Prime Minister and I’.

Saat ini Suho tak hanya disibukkan dengan promosi comebacknya bersama EXO lewat lagu ‘Call Me Baby’, tetap juga mempromosikan variety show yang ia bintangi bersama idola K-Pop terkenal lainnya dalam ‘Fluttering India’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)