home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Jadi Member EXO Selanjutnya yang Debut Film Layar Lebar

Rabu, 15 April 2015 20:20 by ningcil | 2613 hits
Suho Jadi Member EXO Selanjutnya yang Debut Film Layar Lebar
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya merambah dunia musik dan juga variety show, Suho EXO menyusul jadi member EXO lainnya yang akan menjajal untuk terjun di dunia akting. Suho pun dikabarkan akan segera memulai debut akting film layar lebarnya dalam waktu dekat.

Berbeda dari member EXO lainnya, sang leader baru saja mengkonfirmasi perannya di debut film layar lebar dalam sebuah film independen berjudul ‘Glory Day’, seperti yang dilaporkan oleh seorang sumber di industri perfilman dikutip Soompi.

Suho pun kabarnya akan bermain bersama aktor Ryu Jun Yeol, aktor yang pernah bermain dalam film ‘Socialphobia’ bersama Byun Yo Han. Suho yang pernah hadir dalam acara premiere-nya pun pernah berfoto bersama keduanya.


Ryu Jun Yeol, Byun Yo Han, dan Suho (Image: Soompi)

‘Glory Day’ merupakan sebuah film yang menceritakan tentang peralihan dari masa anak-anak ke dewasa dari dua orang remaja berusia 19 tahun. Keduanya merupakan sahabat baik di SMA yang tumbuh dengan latar belakang yang berbeda. Pada suatu malam, keduanya pun mendapatkan pengalaman yang akan merubah nasib keduanya di masa depan.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Walau akan mulai debut di dunia akting melalui film ini, namun Suho sebelumnya pernah memamerkan sedikit kemampuan aktingnya saat menjadi kameo dalam drama yang dibintangi YoonA SNSD, ‘The Prime Minister and I’.

Saat ini Suho tak hanya disibukkan dengan promosi comebacknya bersama EXO lewat lagu ‘Call Me Baby’, tetap juga mempromosikan variety show yang ia bintangi bersama idola K-Pop terkenal lainnya dalam ‘Fluttering India’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)