home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Artis YG Pertama yang Comeback di 2015, Jinusean Minta Persetujuan Big Bang Lebih Dulu?

Kamis, 16 April 2015 08:56 by citra09 | 1872 hits
Jadi Artis YG Pertama yang Comeback di 2015, Jinusean Minta Persetujuan Big Bang Lebih Dulu?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Sebelas tahun ditunggu, duo hip hop asuhan YG Entertainment, Jinusean akhirnya comeback dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Tell Me One More Time’. Dengan demikian, Jinusean pun menjadi artis YG pertama yang comeback di tahun 2015.

Meski awalnya Big Bang diungkap akan menjadi artis YG pertama yang akan hadir di 2015, namun ternyata Jinusean lah yang comeback lebih dulu. Sebelum comeback, Jinusean pun ternyata meminta persetujuan juniornya tersebut.

“Sebelum comeback, kami meminta persetujuan pada Big Bang lebih dulu. Semua orang penasaran mengenai siapakah artis YG pertama yang akan comeback di 2015,” tutur Jinusean dalam gelaran jumpa pers comeback mereka pada Rabu (15/04).

“Kami minta maaf kepada fans Big Bang, tapi kami percaya mereka mengerti karena kami telah menunggu selama 11 tahun. Big Bang pun setuju jika kami comeback duluan dan kami mulai menentukan jadwal,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Parents-able, Gemasnya Para Idola K-Pop Foto Bareng Bayi!

Jinu juga menuturkan, “Mereka memberikan kami selamat. Dan kami sangat berterima kasih. Kami juga berpikir bahwa album Big Bang kali ini adalah yang terbaik yang pernah kami dengar. Kami akan bekerja keras (berpromosi) selama dua minggu, dan saat Big Bang comeback, kami akan kembali.”

Wah, sukses untuk comeback Jinusean dan Big Bang!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)