SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Sertakan Unsur Seksual, Dal Shabet Dilarang Promosikan Lagu Barunya Oleh KBS!

Kamis, 16 April 2015 11:57 by citra09 | 3389 hits
Dianggap Sertakan Unsur Seksual, Dal Shabet Dilarang Promosikan Lagu Barunya Oleh KBS!
Image source: Dal shabet

DREAMERSRADIO.COM - Girl group Dal Shabet menjadi grup idola K-Pop selanjutnya yang comeback di bulan April ini lewat lagu ‘Joker’. Sayangnya, grup yang memilih konsep seksi di comebacknya kali ini harus dihadapkan dengan masalah terkait kelayakan siar lagu terbarunya.  

Berdasarkan salah satu stasiun televisi raksasa KBS, title track atau lagu utama Dal Shabet berjudul ‘Joker’, yang diambil dari album terbarunya ‘Joker Is Alive’, dianggap tak layak disiarkan karena terdengar seperti sebuah kata umpatan.

Tak hanya itu, ada beberapa bunyi lirik yang ternyata seperti mengimplikasikan unsur seksual, seperti lirik, ‘Joker i want it / It’s getting hard to breathe / Baby goodnight’. Karena title track-nya yang dianggap tak layak siar, maka tentu akan sulit bagi Dal Shabet untuk mempromosikan lagu tersebut di program musik.

Baca juga: 3 Member Pilih Tak Perpanjang Kontrak, Bagaimana Nasib Girl Group Dal Shabet?

Menanggapi hal ini, pihak agensi Dal Shabet, Happy Face Entertainment pun menjelaskan, “Kami mencoba menggambarkan kisah cinta antara Joker dan Harley Quinn dan tak ada niatan lain. Kami tengah berbincang apakah kami harus mengubah judul dan lirik lagu tersebut.”

Tak hanya KBS, stasiun televisi lainnya, yaitu MBC ternyata juga menganggap bahwa lagu lain di album terbaru Dal Shabet yang berjudul ‘I’m Not’ tak layak siar karena menyebutkan nama jelas dari sebuah aplikasi pesan instan.

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)