SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Sertakan Unsur Seksual, Dal Shabet Dilarang Promosikan Lagu Barunya Oleh KBS!

Kamis, 16 April 2015 11:57 by citra09 | 3356 hits
Dianggap Sertakan Unsur Seksual, Dal Shabet Dilarang Promosikan Lagu Barunya Oleh KBS!
Image source: Dal shabet

DREAMERSRADIO.COM - Girl group Dal Shabet menjadi grup idola K-Pop selanjutnya yang comeback di bulan April ini lewat lagu ‘Joker’. Sayangnya, grup yang memilih konsep seksi di comebacknya kali ini harus dihadapkan dengan masalah terkait kelayakan siar lagu terbarunya.  

Berdasarkan salah satu stasiun televisi raksasa KBS, title track atau lagu utama Dal Shabet berjudul ‘Joker’, yang diambil dari album terbarunya ‘Joker Is Alive’, dianggap tak layak disiarkan karena terdengar seperti sebuah kata umpatan.

Tak hanya itu, ada beberapa bunyi lirik yang ternyata seperti mengimplikasikan unsur seksual, seperti lirik, ‘Joker i want it / It’s getting hard to breathe / Baby goodnight’. Karena title track-nya yang dianggap tak layak siar, maka tentu akan sulit bagi Dal Shabet untuk mempromosikan lagu tersebut di program musik.

Baca juga: Para Idola K-Pop Ini Siap Mengisi Panggung Comeback di Awal 2016!

Menanggapi hal ini, pihak agensi Dal Shabet, Happy Face Entertainment pun menjelaskan, “Kami mencoba menggambarkan kisah cinta antara Joker dan Harley Quinn dan tak ada niatan lain. Kami tengah berbincang apakah kami harus mengubah judul dan lirik lagu tersebut.”

Tak hanya KBS, stasiun televisi lainnya, yaitu MBC ternyata juga menganggap bahwa lagu lain di album terbaru Dal Shabet yang berjudul ‘I’m Not’ tak layak siar karena menyebutkan nama jelas dari sebuah aplikasi pesan instan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar artis Korea di Indonesia lagi lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Di antara kamu pasti ada yang memiliki saudara perempuan, ada juga yang tidak. Nah, pasti menyenangkan membayangkan siapa ya kira kira seleb cewek asal Korea Selatan yang asyik untuk jadi saudara perempuanmu? Dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang mereka miliki, ini dia 8 seleb cewek Korea yang bakal asyik jadi saudara kandungmu. Yuk simak!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)