SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Baju dan Pakaian Dalam Niall Horan One Direction Dipakai oleh Fans Wanita!

Kamis, 16 April 2015 13:09 by ningcil | 3487 hits
Ups, Baju dan Pakaian Dalam Niall Horan One Direction Dipakai oleh Fans Wanita!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Terkadang rasa mengangumi yang berlebihan dari seorang fans terhadap idolanya menjadi hal yang gila sedikit menakutkan. Salah satunya adalah ketika seorang fans memposting fotonya saat memakai pakaian dalam milik Niall Horan One Direction!

Seorang perempuan muda bernama Ashleigh Sokie, mengakui jika memiliki beberapa pakaian yang dimiliki oleh personil One Direction tersebut saat penyanyi 21 tahun tersebut menyewa sebuah rumah di Augusta, Georgia milik bosnya selama menghadiri turnamen golf US Masters minggu lalu.


Image source: mirror.co.uk

Menurut laporan The Sun, Ashleigh diminta oleh bosnya untuk mencuci pakaian milik Niall, termasuk pakaian dalam bermerk Calvin Klein dan baju training klub sepakbola Chelsea dengan inisial namanya.


Image source: mirror.co.uk

Perempuan 20 tahun ini pun lantas memposting foto dirinya yang sedang memakai pakaian sang bintang serta beberapa pakaian lainnya, termasuk pakaian bodyguard Niall, Mark Jarvis di akun Instagram dan Twitternya.

“Bosku meminta aku untuk mencuci atau memakai pakaian Niall karena semalam mesin cuci dirumah sewaan di Augusta rusak,” tulisnya.

Baca juga: Mulai Camila Cabello Hingga Meghan Trainor, Kepoin Rilisan Video Klip Terbaru Minggu Ini!

Ia melanjutkan, “Aku melipat pakaian dalamnya dan beberapa baju milik Mark juga. Dia (sang bos) punya perusahaan yang rumahnya di sewa oleh Niall! Mesin cucinya rusak dan bosku terlalu sibuk jadi memintaku untuk mencucinya. Aku akan menyimpan pakaian dalamnya.”


Image source: mirror.co.uk

Postingan mengenai perlakuannya yang dinilai tak pantas dengan menyimpan benda yang cukup intim milik orang lain, terutama seorang public figure terkenal seperti Niall Horan pun membuat akunnya diserang oleh para fans hingga akhirnya ia menutup akun sosial medianya.

Niall bukanlah member One Direction pertama yang kecurian pakaian dalam. Pada 2013 lalu, Liam juga pernah mengaku pakaian dalamnya dicuri seseorang yang diam-diam masuk ke kamarnya lewat balkon.

Duh, jangan dicontoh ya Dreamers!

(ncl) 

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)