SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Baju dan Pakaian Dalam Niall Horan One Direction Dipakai oleh Fans Wanita!

Kamis, 16 April 2015 13:09 by ningcil | 3406 hits
Ups, Baju dan Pakaian Dalam Niall Horan One Direction Dipakai oleh Fans Wanita!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Terkadang rasa mengangumi yang berlebihan dari seorang fans terhadap idolanya menjadi hal yang gila sedikit menakutkan. Salah satunya adalah ketika seorang fans memposting fotonya saat memakai pakaian dalam milik Niall Horan One Direction!

Seorang perempuan muda bernama Ashleigh Sokie, mengakui jika memiliki beberapa pakaian yang dimiliki oleh personil One Direction tersebut saat penyanyi 21 tahun tersebut menyewa sebuah rumah di Augusta, Georgia milik bosnya selama menghadiri turnamen golf US Masters minggu lalu.


Image source: mirror.co.uk

Menurut laporan The Sun, Ashleigh diminta oleh bosnya untuk mencuci pakaian milik Niall, termasuk pakaian dalam bermerk Calvin Klein dan baju training klub sepakbola Chelsea dengan inisial namanya.


Image source: mirror.co.uk

Perempuan 20 tahun ini pun lantas memposting foto dirinya yang sedang memakai pakaian sang bintang serta beberapa pakaian lainnya, termasuk pakaian bodyguard Niall, Mark Jarvis di akun Instagram dan Twitternya.

“Bosku meminta aku untuk mencuci atau memakai pakaian Niall karena semalam mesin cuci dirumah sewaan di Augusta rusak,” tulisnya.

Baca juga: Rehat Sebagai Grup, Ini Bukti Niall Horan dan Harry Styles Masih Dekat dan Akur!

Ia melanjutkan, “Aku melipat pakaian dalamnya dan beberapa baju milik Mark juga. Dia (sang bos) punya perusahaan yang rumahnya di sewa oleh Niall! Mesin cucinya rusak dan bosku terlalu sibuk jadi memintaku untuk mencucinya. Aku akan menyimpan pakaian dalamnya.”


Image source: mirror.co.uk

Postingan mengenai perlakuannya yang dinilai tak pantas dengan menyimpan benda yang cukup intim milik orang lain, terutama seorang public figure terkenal seperti Niall Horan pun membuat akunnya diserang oleh para fans hingga akhirnya ia menutup akun sosial medianya.

Niall bukanlah member One Direction pertama yang kecurian pakaian dalam. Pada 2013 lalu, Liam juga pernah mengaku pakaian dalamnya dicuri seseorang yang diam-diam masuk ke kamarnya lewat balkon.

Duh, jangan dicontoh ya Dreamers!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)