home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Roommate’ Bubar, Lee Dong Wook Berikan Pesan Perpisahan yang Menyentuh

Kamis, 16 April 2015 14:26 by ningcil | 7826 hits
‘Roommate’ Bubar, Lee Dong Wook Berikan Pesan Perpisahan yang Menyentuh
Image source: couch-kimch

DREAMERSRADIO.COM - Variety show berbasis rumah berbagi SBS ‘Roommate’ terpaksa harus berhenti mengudara di musim keduanya pada Selasa (14/04). Menjadi salah satu penghuni rumah yang bertahan di dua musim, Lee Dong Wook pun memberikan ucapan perpisahan yang sangat menyentuh.

Dalam kata-kata yang diposting di akun Facebook resmi ‘Roommate’ sang aktor pun memberikan ucapan perpisahannya yang memiliki arti cukup dalam.

“Keluarga yang aku habiskan waktu bersama selama setahun, aku berterima kasih dan kuharap kalian semua dapat melanjutkan hidup kalian dengan baik. Aku tak tahu kapan pastinya bisa punya sekelompok orang yang menghabiskan waktu bersama lagi. Aku akan selalu menyemangati kalian,” tulisnya.


Roommate Season 1 (Image source: instagram.com/sbsroommate2014)

“Untuk semua penonton baik yang telah mendukung maupun telah memberikan kritik untuk ‘Roommate’, aku berterimakasih untuk kalian semua. Aku kini akan kembali sebagai aktor. Aku harap dapat bertemu kalian semua dalam proyek bagus lainnya,” lanjut Lee Dong Wook.


Roommate Season 2 (Image source: instagram.com/sbsroommate2014)

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Sang aktor pun menutupnya dengan mengatakan, “Kuharap kalian semua dapat tetap memberikan cinta dan semangat untuk semua keluarga ‘Roommate’! Kuharap kalian semua sehat dan bahagia selalu!”

Lee Dong Wook bersama Jo Se Ho, Park Min Woo, Seo Kang Joon, dan Nana After School merupakan member tetap ‘Roommate’ yang telah bersama-sama sejak musim pertama dimulai pada April 2014 lalu.

Sayangnya, rating yang semakin rendah pun terpaksa membuat variety show yang terdiri dari para bintang ini harus berhenti tayang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)