SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Roommate’ Bubar, Lee Dong Wook Berikan Pesan Perpisahan yang Menyentuh

Kamis, 16 April 2015 14:26 by ningcil | 6609 hits
‘Roommate’ Bubar, Lee Dong Wook Berikan Pesan Perpisahan yang Menyentuh
Image source: couch-kimch

DREAMERSRADIO.COM - Variety show berbasis rumah berbagi SBS ‘Roommate’ terpaksa harus berhenti mengudara di musim keduanya pada Selasa (14/04). Menjadi salah satu penghuni rumah yang bertahan di dua musim, Lee Dong Wook pun memberikan ucapan perpisahan yang sangat menyentuh.

Dalam kata-kata yang diposting di akun Facebook resmi ‘Roommate’ sang aktor pun memberikan ucapan perpisahannya yang memiliki arti cukup dalam.

“Keluarga yang aku habiskan waktu bersama selama setahun, aku berterima kasih dan kuharap kalian semua dapat melanjutkan hidup kalian dengan baik. Aku tak tahu kapan pastinya bisa punya sekelompok orang yang menghabiskan waktu bersama lagi. Aku akan selalu menyemangati kalian,” tulisnya.


Roommate Season 1 (Image source: instagram.com/sbsroommate2014)

“Untuk semua penonton baik yang telah mendukung maupun telah memberikan kritik untuk ‘Roommate’, aku berterimakasih untuk kalian semua. Aku kini akan kembali sebagai aktor. Aku harap dapat bertemu kalian semua dalam proyek bagus lainnya,” lanjut Lee Dong Wook.


Roommate Season 2 (Image source: instagram.com/sbsroommate2014)

Baca juga: Usai 'Roommate', Dua Artis Ini Siap Beraksi Bareng Lagi di Variety Show Tiongkok!

Sang aktor pun menutupnya dengan mengatakan, “Kuharap kalian semua dapat tetap memberikan cinta dan semangat untuk semua keluarga ‘Roommate’! Kuharap kalian semua sehat dan bahagia selalu!”

Lee Dong Wook bersama Jo Se Ho, Park Min Woo, Seo Kang Joon, dan Nana After School merupakan member tetap ‘Roommate’ yang telah bersama-sama sejak musim pertama dimulai pada April 2014 lalu.

Sayangnya, rating yang semakin rendah pun terpaksa membuat variety show yang terdiri dari para bintang ini harus berhenti tayang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)