home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Sampaikan Pidato Emosional Tentang Karirnya Bersama EXO Hingga Saat Ini

Kamis, 16 April 2015 14:48 by citra09 | 6529 hits
Kris Wu Sampaikan Pidato Emosional Tentang Karirnya Bersama EXO Hingga Saat Ini
Image source: Weibo.com/e

DREAMERSRADIO.COM - Eks member EXO, Kris Wu atau Wu Yi Fan semakin memantapkan karirnya di Cina. Baru-baru ini, ia berhasil meraih trofi untuk ketagori ‘Oustanding Youth Awards’ dalam event perayaan 16 tahun yang digelar oleh media Cina, Sina.

Meski awalnya sempat menolak untuk memberikan pidato kemenangannya, namun aktor film ‘Somewhere Only We Know’ ini pun akhirnya menceritakan pengalamannya berkarir, termasuk saat training di Korea dan debut bersama EXO, hingga akhirnya memutuskan untuk hengkang dan memilih berkarir di Cina.

Di awal pidatonya, Kris Wu menceritakan mengenai impiannya menjadi pemain basket yang pupus karena tinggi badannya yang tak mencapai target dan cedera yang dialaminya, sampai pada akhirnya ia menjalani training di Korea sebelum debut bersama EXO.

“Awalnya, ibuku tidak setuju saat aku menjadi trainee di Korea karena ia sangat khawatir. Sistem training di sana sangat lengkap namun juga ketat. Aku banyak belajar, tapi juga mengalami masa sulit selama 7 tahun di sana. Aku benar-benar merindukan rumah. Tapi itu bukanlah apa-apa. Hal yang paling sulit adalah aku tak tahu bagaimana kepastian masa depanku,” ungkap Kris, dikutip Koreaboo.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Ia melanjutkan, “Seringkali aku merasa takut. Aku sempat berpikir untuk menyerah, namun aku tetap lanjut pada akhirnya. Seseorang yang benar-benar memotivasiku adalah ibuku. Kemudian, aku mengucapkan selamat tinggal sebagai idola K-Pop dan kini aku berdiri di sini. Aku ingin mengubah identitasku dan menjadi seorang aktor.”

Terkait kemantapan dirinya menjadi seorang aktor, Kris Wu menuturkan, “Jadi, dari pemain basket hingga menjadi idola K-Pop dan kini menjadi aktor, aku rasa identitas inilah yang merepresentasikan mimpiku. Bagiku, mimpi adalah janji untuk diriku, ibuku, dan semua yang mendukungku. Jadi aku akan bekerja lebih keras dan menjadi lebih baik.”

Simak video pidato Kris Wu berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)