SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Sampaikan Pidato Emosional Tentang Karirnya Bersama EXO Hingga Saat Ini

Kamis, 16 April 2015 14:48 by citra09 | 6379 hits
Kris Wu Sampaikan Pidato Emosional Tentang Karirnya Bersama EXO Hingga Saat Ini
Image source: Weibo.com/e

DREAMERSRADIO.COM - Eks member EXO, Kris Wu atau Wu Yi Fan semakin memantapkan karirnya di Cina. Baru-baru ini, ia berhasil meraih trofi untuk ketagori ‘Oustanding Youth Awards’ dalam event perayaan 16 tahun yang digelar oleh media Cina, Sina.

Meski awalnya sempat menolak untuk memberikan pidato kemenangannya, namun aktor film ‘Somewhere Only We Know’ ini pun akhirnya menceritakan pengalamannya berkarir, termasuk saat training di Korea dan debut bersama EXO, hingga akhirnya memutuskan untuk hengkang dan memilih berkarir di Cina.

Di awal pidatonya, Kris Wu menceritakan mengenai impiannya menjadi pemain basket yang pupus karena tinggi badannya yang tak mencapai target dan cedera yang dialaminya, sampai pada akhirnya ia menjalani training di Korea sebelum debut bersama EXO.

“Awalnya, ibuku tidak setuju saat aku menjadi trainee di Korea karena ia sangat khawatir. Sistem training di sana sangat lengkap namun juga ketat. Aku banyak belajar, tapi juga mengalami masa sulit selama 7 tahun di sana. Aku benar-benar merindukan rumah. Tapi itu bukanlah apa-apa. Hal yang paling sulit adalah aku tak tahu bagaimana kepastian masa depanku,” ungkap Kris, dikutip Koreaboo.

Baca juga: Digenggam Kris Wu, Intip Spesifikasi dan Harga Resmi Smartphone Baru Xiaomi

Ia melanjutkan, “Seringkali aku merasa takut. Aku sempat berpikir untuk menyerah, namun aku tetap lanjut pada akhirnya. Seseorang yang benar-benar memotivasiku adalah ibuku. Kemudian, aku mengucapkan selamat tinggal sebagai idola K-Pop dan kini aku berdiri di sini. Aku ingin mengubah identitasku dan menjadi seorang aktor.”

Terkait kemantapan dirinya menjadi seorang aktor, Kris Wu menuturkan, “Jadi, dari pemain basket hingga menjadi idola K-Pop dan kini menjadi aktor, aku rasa identitas inilah yang merepresentasikan mimpiku. Bagiku, mimpi adalah janji untuk diriku, ibuku, dan semua yang mendukungku. Jadi aku akan bekerja lebih keras dan menjadi lebih baik.”

Simak video pidato Kris Wu berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)