SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Minta Agar Taylor Swift Tak Ciptakan Lagu Tentang Dirinya?

Kamis, 16 April 2015 17:29 by citra09 | 1234 hits
Calvin Harris Minta Agar Taylor Swift Tak Ciptakan Lagu Tentang Dirinya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dikenal sebagai musisi cantik dan berbakat yang menciptakan lagu kebanyakan berasal dari kisah hidupnya, termasuk kisah asmaranya bersama deretan pria yang pernah mejadi mantan kekasihnya.

Dikabarkan tengah dekat dengan Calvin Harris, akankah musisi EDM ini jadi inspirasi Taylor Swift selanjutnya? Meski banyak yang mengatakan demikian, namun Calvin Harris ternyata telah meminta agar Tay tak melakukannya.

 Dilansir Hollywood Life, Calvin Harris telah mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tertarik bergabung ke deretan pria yang jadi inspirasi Taylor Swift, seperti Harry Styles, Joe Jonas, Jake Gylenhaall, dan John Mayer untuk dijadikan sebuah lagu.

Baca juga: Calvin Harris Ungkap Terima Kasih untuk Taylor Swift, Apa Alasannya?

“Calvin tak ingin Tay melakukan hal tersebut untuknya,” ungkap seorang sumber kepada OK. Mantan kekasih Rita Ora ini juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Taylor adalah seorang musisi bertalenta yang seharusnya tak menghabiskan waktunya untuk membuat lirik soal para mantan kekasihnya.

“Calvin mengatakan bahwa Taylor adalah seorang musisi hebat yang harus menggunakan bakatnya dengan energi yang positif saat menulis lagu,” lanjut sumber tersebut. Beberapa kali terlihat mesra bareng, Calvin Harris dan Taylor Swift pun hingga kini belum mengakui ada apa sebenarnya di antara mereka.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)