home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon dan Liu Wen Seperti Pengantin Baru dalam Poster ‘We Are In Love’

Kamis, 16 April 2015 16:48 by ningcil | 4865 hits
Siwon dan Liu Wen Seperti Pengantin Baru dalam Poster ‘We Are In Love’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan virtual Siwon Super Junior dan supermodel Liu Wen lagi-lagi membuat para fans iri dengan keserasian mereka lewat foto-foto poster dari variety show ‘We Got Married’ versi Tiongkok, ‘We Are in Love’.

Setelah menunjukkan beberapa potongan foto saat keduanya berkencan sambil menikmati musim semi di Korea Selatan dengan berjalan-jalan di bawah bunga sakura di daerah Yeouido, pihak stasiun televisi pun kembali merilis kejutan lainnya untuk para fans.


Image source: Soompi

Pada 14 April lalu Jiangsu TV merilis poster promo Siwon dan Liu Wen yang terlihat serasi dalam balutan baju kasual. Meski terlihat santai, namun poster tubuh ideal yang dimiliki oleh keduanya tak menghilangkan aura model yang dipancarkan oleh pasangan ini.


Image source: sup3rjunior.com

Dalam foto dibalik layar yang juga dirilis oleh stasiun televisi, member visual Super Junior ini terlihat melingkarkan lengannya di pinggang Liu Wen sementara sang istri virtualnya terlihat membentuk hati dengan jari-jarinya.


Image source: sup3rjunior.com

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Beberapa diantara foto lainnya juga memperlihatkan bagaimana pasangan yang baru bertemu beberapa minggu ini telah saling nyaman satu sama lain.

Senyum manis yang diperlihatkan keduanya pun tak ayal membuat para fans setuju jika pancaran wajah keduanya terlihat seperti pasangan pengantin baru sungguhan.

‘We Are in Love’ akan tayang perdana pada 19 April 2015 pukul 10 malam di Jiangsu TV.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)