home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Kembali Dikabarkan Keluar dari EXO, SM Entertainment Sulit Dihubungi!

Kamis, 16 April 2015 18:00 by citra09 | 4654 hits
Tao Kembali Dikabarkan Keluar dari EXO, SM Entertainment Sulit Dihubungi!
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Tampaknya rumor mengenai hengkanya member EXO asal Cina belum berakhir. Jika Lay telah meyakinkan bahwa dirinya tak akan meninggalkan EXO, maka member Cina lainnya, yaitu Tao yang kini jadi perbincangan hangat karena kembali dirumorkan akan tinggalkan grupnya.

Rumor hengkangnya Tao dari EXO kembali muncul saat situs video terbesar Cina, yaitu iQiyi tiba-tiba saja pada Kamis (16/04), memberitakan bahwa Tao telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari grup yang membersakan namanya tersebut.

“Meski SM Entertainment menyatakan bahwa member EXO asal Cina, yaitu Tao kini tengah beristirahat karena cedera, namun telah dikonfirmasi bahwa Tao mengungkapkan keinginannya untuk membatalkan kontraknya dengan SM,” demikian pemberitaan situs video tersebut, dikutip dari Soompi.


Image source: Soompi

Hal ini pun membuat Tao langsung menjadi perbincangan hangat di sosial media. Di sosial media Cina, yaitu Weibo, nama Tao bahkan masuk daftar kata kunci yang paling banyak dicari! Menanggapi rumor ini, pihak SM Entertainment ternyata memberikan respon yang kurang meyakinkan.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Saat dihubungi oleh salah satu media Cina, yaitu Sina, pihak SM Entertainment hanya memberikan respon singkat. “Kami tak yakin dengan hal itu,” tutur pihak SM, seperti dikutip Koreaboo. Hal yang sama pun juga dialami oleh beberapa media di Korea.  

Saa dihubungi via telepon oleh media Korea, yaitu Star Seoul TV untuk meminta pernyataan terkait rumor tersebut, SM Entertainment ternyata tak memberikan respon dan bahkan tak menjawab telepon.

Sebelumnya, Tao memang sempat dirumorkan akan bergabung ke salah satu agensi besar di Cina, yaitu Huayi Brothers. Namun pihak Huayi langsung membantah hal tersebut. Kini, Tao diketahui tengah beristirahat di Cina sekaligus menjalani perawatan cedera yang dialaminya dan belum bisa ikut promosi ‘Call Me Baby’ bersama member EXO lainnya. Duh, semoga rumor tersebut tidak benar ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)