SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Kembali Dikabarkan Keluar dari EXO, SM Entertainment Sulit Dihubungi!

Kamis, 16 April 2015 18:00 by citra09 | 4124 hits
Tao Kembali Dikabarkan Keluar dari EXO, SM Entertainment Sulit Dihubungi!
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Tampaknya rumor mengenai hengkanya member EXO asal Cina belum berakhir. Jika Lay telah meyakinkan bahwa dirinya tak akan meninggalkan EXO, maka member Cina lainnya, yaitu Tao yang kini jadi perbincangan hangat karena kembali dirumorkan akan tinggalkan grupnya.

Rumor hengkangnya Tao dari EXO kembali muncul saat situs video terbesar Cina, yaitu iQiyi tiba-tiba saja pada Kamis (16/04), memberitakan bahwa Tao telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari grup yang membersakan namanya tersebut.

“Meski SM Entertainment menyatakan bahwa member EXO asal Cina, yaitu Tao kini tengah beristirahat karena cedera, namun telah dikonfirmasi bahwa Tao mengungkapkan keinginannya untuk membatalkan kontraknya dengan SM,” demikian pemberitaan situs video tersebut, dikutip dari Soompi.


Image source: Soompi

Hal ini pun membuat Tao langsung menjadi perbincangan hangat di sosial media. Di sosial media Cina, yaitu Weibo, nama Tao bahkan masuk daftar kata kunci yang paling banyak dicari! Menanggapi rumor ini, pihak SM Entertainment ternyata memberikan respon yang kurang meyakinkan.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Saat dihubungi oleh salah satu media Cina, yaitu Sina, pihak SM Entertainment hanya memberikan respon singkat. “Kami tak yakin dengan hal itu,” tutur pihak SM, seperti dikutip Koreaboo. Hal yang sama pun juga dialami oleh beberapa media di Korea.  

Saa dihubungi via telepon oleh media Korea, yaitu Star Seoul TV untuk meminta pernyataan terkait rumor tersebut, SM Entertainment ternyata tak memberikan respon dan bahkan tak menjawab telepon.

Sebelumnya, Tao memang sempat dirumorkan akan bergabung ke salah satu agensi besar di Cina, yaitu Huayi Brothers. Namun pihak Huayi langsung membantah hal tersebut. Kini, Tao diketahui tengah beristirahat di Cina sekaligus menjalani perawatan cedera yang dialaminya dan belum bisa ikut promosi ‘Call Me Baby’ bersama member EXO lainnya. Duh, semoga rumor tersebut tidak benar ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)