SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Hyorin Larang Dasom Miliki Kulit Gelap?

Kamis, 16 April 2015 18:30 by zia92 | 9917 hits
Apa Alasan Hyorin Larang Dasom Miliki Kulit Gelap?
Image source: asianjunkie

DREAMERSRADIO.COM - Sebagian besar girlgroup di Korea Selatan, para membernya memiliki kulit yang putih dan cantik. Namun girlgroup Sistar rupanya lebih memilih untuk memiliki kulit yang cenderung gelap dan eksotis untuk mendukung konsep seksi yang mereka usung.

Meski begitu, di antara keempat membernya, hanya Dasom yang membiarkan kulitnya tetap putih pucat. Dan baru-baru ini terungkap bahwa member lainnya seperti Soyu, Hyorin, dan Bora ternyata melarangnya memiliki kulit gelap!

Pada episode ‘One Night of TV Entertainment’ yang disiarkan pada Rabu (15/4) kemarin, pelantun 'Touch My Body' tersebut mendapat kesempatan untuk diwawancara dengan Han Hee Jun di sela-sela rehat pemotretan untuk iklan mereka.

Baca juga: Alasan Soyu Bertahan di Starship Entertainment Pasca SISTAR Bubar

Han Hee Jun pun datang tidak dengan tangan kosong melainkan membawa hadiah untuk setiap member. Sayur kol untuk Soyu, makanan kucing untuk Hyorin, peralatan memasak untuk Bora, dan tanning oil untuk Dasom.

Saat menerima hadiah tanning oil atau minyak yang digunakan untuk menggelapkan warna kulit tersebut, Dasom pun mengatakan, “Aku sedang mempertimbangkan untuk mengubah berbagai hal dan bertemu dengan fans dengan kulit gelap,” seperti dikutip laman Soompi.

Mendengar pernyataan rekan satu grupnya, Hyorin pun menimpali, “Tapi kami selalu menentang (Dasom memiliki kulit gelap). Ini sama sekali bukan karena kita berpikir bahwa dia akan bertambah cantik, tapi karena kulit pucatnya dan tampang polosnya disukai lelaki.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)