home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Bak Poster Film, Big Bang akan Comeback Tiap Bulan Lewat Album 'MADE'!

Jumat, 17 April 2015 09:18 by citra09 | 2906 hits
Rilis Teaser Bak Poster Film, Big Bang akan Comeback Tiap Bulan Lewat Album 'MADE'!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang terus memberikan kejutan jelang comebacknya dalam waktu dekat ini. Setelah merilis poster jadwal comebacknya, kini grup asuhan YG Entertainment ini kembali merilis teaser yang mengungkap lebih detail mengenai comebacknya.

Melalui blog dan Twitter resminya pada Jumat (17/04), YG Entertainment  akhirnya kembali merilis teaser untuk comeback sekaligus konser Big Bang. Teaser tersebut mengumumkan bahwa Big bang akan comeback dengan album bertajuk ‘MADE’ dan menggelar konser dengan tajuk yang sama.


Image source: YG Entertainment

Bak poster film, dalam teaser tersebut, kelima member Big Bang terlihat berdiri bersebelahan  tanpa memperlihatkan wajah mereka di sebuah jalanan kosong. Di bagian bawah poster tersebut juga tertera nama asli dan nama panggung member Big Bang sebagai ‘pemain’nya.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Seperti teaser yang diungkap sebelumnya, Big Bang akan comeback dengan merilis lagu setiap bulan, dimulai dari 1 Mei dan berakhir pada 1 September. Meski baru comeback pada 1 Mei, namun Big Bang dikabarkan akan menampilkan lagu barunya untuk pertama kali di konsernya pada akhir April mendatang.

Grup pelantun ‘Bad Boy’ ini dikonfirmasi akan mulai menggelar konser tur dunianya pada 25 dan 26 April mendatang di Seoul, sebelum akhirnya menyambangi berbagai negara lainnya di dunia, dengan total 70 pertunjukkan konser.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)