home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumor Hengkangnya Tao EXO

Jumat, 17 April 2015 10:06 by citra09 | 5054 hits
SM Entertainment Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumor Hengkangnya Tao EXO
Image source: Internation

DREAMERSRADIO.COM - Setelah para fans dibuat heboh dengan pemberitaan media Cina, iQiyi yang menyebutkan bahwa Tao telah mengungkapkan keinginannya untuk membatalkan kontraknya dan hengkang dari EXO, pihak SM Entertainment akhirnya angkat bicara.

Meski awalnya beberapa media di Korea mengaku sulit menghubungi pihak SM Entertainment untuk meminta pernyataan terkait kabar ini, namun kini agensi yang juga menaungi Super Junior ini akhirnya memberikan bantahannya.

“Meskipun media di Cina telah melaporkan bahwa Tao telah mengungkapkan keinginannya untuk membatalkan kontraknya dengan pihak agensi, namun itu semua adalah berita yang salah,” tutur pihak SM Entertainment pada Kamis (16/04), dikutip Soompi.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Tao kini memang tak bisa mengikuti kegiatan promosi lagu ‘Call Me Baby’ di program musik bersama member EXO lainnya di program musik karena cedera yang dideritanya. Maknae EXO-M ini pun kini diketahui tengah beristirahat di negara asalnya, Cina.

Sebelumnya, Tao juga sempat meredakan rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan meninggalkan EXO dengan menulis, “Aku akan segera sembuh,” di akun Instagramnya, sekaligus meyakinkan fans bahwa ia kini berada di Cina untuk beristirahat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)