home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Peringati Tragedi Feri Sewol, Para Aktor 'The Avengers 2' Kenakan Pita Kuning Saat ke Korea

Jumat, 17 April 2015 15:57 by citra09 | 2779 hits
Ikut Peringati Tragedi Feri Sewol, Para Aktor 'The Avengers 2' Kenakan Pita Kuning Saat ke Korea
Image source: Enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu lokasi syutingnya, Korea Selatan menjadi negara yang cukup spesial karena menjadi negara pertama yang dikunjungi para aktor film Hollywood box office bertabur bintang, ‘The Avengers 2: The Age of Ultron’ jelang perilisannya.

Pada Kamis (16/04) kemarin, para aktor ‘The Avengers 2: The Age of Ultron’ yang telah dikonfirmasi kehadirannya, yaitu Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, serta sang sutradara, Joss Whedon pun akhirnya tiba di Korea.


Image source: Enewsworld

Keesokan harinya pada Jumat (17/04), pemeran Iron Man, Captain America, dan Hulk, bersama Joss dan aktris Korea yang ikut membintangi film blockbuster ini, yaitu Claudia Kim pun hadir dalam jumpa pers yang digelar di Conrad Hotel, Yeouido, Seoul.


Image source: Enewsworld

Baca juga: Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

Digelar tepat satu hari setelah peringkatan tragedi nahas tenggelamnya kapal feri Sewol, para aktor papan atas ini pun terlihat hadir dengan menempelkan pita kuning di pakaian mereka masing-masing, sebagai sebuah penanda penghormatan atas tragedi tersebut.


Image source: Enewsworld

The Avengers 2: The Age of Ultron’ akan mulai tayang perdana di Korea Selatan pada 23 April mendatang. Korea sendiri sempat menjadi tempat lokasi syuting beberapa adegan yang cukup penting dalam film tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)