home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘EXO Next Door’ Episode 3-4: Chanyeol Mulai Cemburu Pada D.O dan Moon Ga Young

Jumat, 17 April 2015 13:56 by ningcil | 11617 hits
‘EXO Next Door’ Episode 3-4: Chanyeol Mulai Cemburu Pada D.O dan Moon Ga Young
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Webdrama yang ditunggu-tunggu oleh para EXO-L yaitu ‘EXO Next Door’ akhirnya merilis episode ketiga dan keempatnya di minggunya yang kedua. Di episode sebelumnya Yeon Hee (Moon Ga Young) yang membuat beberapa ulah sejak pertama kali bertemu dengan empat member EXO yang tiba-tiba jadi tetangganya.

Tertangkap basah sedang mengintai oleh Chanyeol, D.O, Baekhyun, dan Sehun dengan menggunakan teropong lewat jendela kamarnya, Yeon Hee pun kembali dibuat gelisah saat diminta oleh ibunya Nyonya Park (Kim Hee Jung) untuk membantu membersihkan rumah yang ditempati oleh tetangga barunya.


Image source: LINE

Atas saran sahabatnya yang juga merupakan fans EXO, Ga Eun (Jun Soo Jin), Yeon Hee pun membersihkan rumah member EXO dengan mengenakan atribut EXO dari ujung kaki hingga kepala. Masalah mulai datang saat ia membersihkan kamar Chanyeol yang sebelumnya merupakan daerah yang terlarang untuk dimasuki.


Image source: LINE

Gara-gara mengejar kecoak, Yeon Hee pun membuat Chanyeol murka saat mengetahui alat-alat musik kesayangan dikamarnya berantakan. Yeon Hee yang sedih karena diusir Chanyeol pun langsung dihibur D.O yang sepertinya mulai membuat Chanyeol merasa cemburu.


Image source: LINE

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

Di episode keempat diceritakan bagaimana Chanyeol beberapa kali kehilangan keberuntungan sejak kalung pemberian dari sang kakek tak sengaja rusak, yang akhirnya membuat dirinya menjadi seorang yang tertutup dan kaku seperti sekarang.

Lagi-lagi Yeon Hee pun harus menghadapi malu Chanyeol memergokinya yang sedang diam-diam masuk ke kamarnya untuk mengambil ponselnya yang ketinggalan. Disitu Chanyeol membuat Yeon Hee tertegun saat bertanya, “Apakah kau tak tahu siapa aku?”.


Image source: LINE

Dalam dua episode terbaru ‘EXO Next Door’ ini sudah mulai terlihat bagaimana Chanyeol dan D.O bersaing untuk mengambil hati Yeon Hee. Serta kocaknya Sehun dan adik lelaki Yeon Hee, Kwang Soo (Jang Yoo Sung) yang akrab setelah berbagi kesukaan mereka akan barang antik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)