SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Trailer, Mad Dog Yayan Ruhiyan Jadi Otaku Cupu Di ‘Yakuza Apocalypse’!

Sabtu, 18 April 2015 13:15 by reinasoebisono | 3525 hits
Rilis Trailer, Mad Dog Yayan Ruhiyan Jadi Otaku Cupu Di ‘Yakuza Apocalypse’!
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar film ‘The Raid’ sudah pasti tidak asing oleh aktor laga asal Indonesia, Yayan Ruhiyan. Walau belum menancapkan kukunya di layar lebar hollywood, Yayan terlebih dahulu hadir di film Jepang ber-genre action-horror bercampur comedy ‘Yakuza Apocalypse: The Great War of The Underworld’.

Dikutip dari Beranda.com, Yayan Ruhiyan yang terkenal dengan muka dan perannya yang selalu ganas, terlihat berbeda di trailer ‘Yakuza Apocalypse’.


[The Raid] Yayan Ruhiyan (Dreamers Radio)

Ternyata peran Yayan di sini adalah seorang pembunuh bayaran internasional yang ditugaskan untuk membunuh Yakuza kelas berat Jepang, di mana dia diharuskan untuk menyamar sebagai otaku (fans berat manga & anime) dan terlihat ‘cupu’.

Film ‘Yakuza Apocalypse’ ini sendiri terbilang kocak karena bercerita tentang Akira Kageyama, seorang pemuda yang tergabung dalam genk yakuza rendahan. Akira selalu diejek teman-temannya karena kelompok yakuzanya tidak keren.


Poster Yakuza Apocalypse (Wowkeren.com)

Baca juga: Main di ‘Star Wars’, Iko Uwais CS Beberkan Ketatnya Proses Syuting

Sampai akhirnya Akira mengetahui bahwa bosnya adalah seorang vampir! Walaupun sebagai yakuza kelas rendah, Akira harus melawan habis-habisan pembunuh bayaran internasional, termasuk Kyoken yang diperankan oleh Yayan Ruhiyan.

Film ini sepertinya harus masuk watch list kamu, Dreamers. Kapan lagi melihat Mad Dog yang ‘ganas’ menyamar jadi otaku dan memburu Yakuza Vampir? Sambil menunggu tanggal 20 Juni, yuk intip trailer-nya dulu.

(rei)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)