home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rahasia Suho dan Baekhyun EXO Agar Terlihat Seksi Saat Tampilkan 'Call Me Baby'

Sabtu, 18 April 2015 12:10 by citra09 | 5411 hits
Ini Rahasia Suho dan Baekhyun EXO Agar Terlihat Seksi Saat Tampilkan 'Call Me Baby'
Image source: Allkpop

DREAMERSRADIO.COM - EXO dikenal dengan aksi dancenya yang selalu kompak dan powerful. Dalam lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Call Me Baby’, banyak jenis gerakan yang dilakukan, termasuk gerakan yang menonjolkan pesona membernya masing-masing.

Para member EXO bahkan mengaku bahwa lagu mereka kali ini cukup menekankan pada unsur seksi para membernya. “Kami benar-benar menaruh perhatian pada bagian yang seksi,” tutur Chen saat hadir di program radio KBS ‘Yoo In Na’s Volume Up’.

Member EXO lainnya, Suho dan Baekhyun pun mengungkap rahasia yang membuat mereka agar terlihat seksi saat membawakan lagu tersebut. Sang leader, Suho mengungkap bahwa menggerakkan pinggul secara intens lah yang membuat keseksiannya menonjol.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Pada bagianku, ada gerakan dorongan pinggul. Karena saat bagianku tersebut disorot secara close-up oleh kamera, maka aku harus mendorong pinggulku dengan keras,” ungkap Suho. Jika Suho fokus pada pinggul, maka lain lagi dengan Baekhyun yang fokus pada tatapan mata.

Baekhyun menuturkan, “Aku rasa tatapanku (yang membuat seksi). Aku rasa tatapan mataku adalah hal yang paling penting. Tatapan itu harus terlihat bahwa aku benar-benar ‘gila’.” Ada yang sudah melihat dorongan pinggul Suho dan tatapan seksi Baekhyun, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)