SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rahasia Suho dan Baekhyun EXO Agar Terlihat Seksi Saat Tampilkan 'Call Me Baby'

Sabtu, 18 April 2015 12:10 by citra09 | 4932 hits
Ini Rahasia Suho dan Baekhyun EXO Agar Terlihat Seksi Saat Tampilkan 'Call Me Baby'
Image source: Allkpop

DREAMERSRADIO.COM - EXO dikenal dengan aksi dancenya yang selalu kompak dan powerful. Dalam lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Call Me Baby’, banyak jenis gerakan yang dilakukan, termasuk gerakan yang menonjolkan pesona membernya masing-masing.

Para member EXO bahkan mengaku bahwa lagu mereka kali ini cukup menekankan pada unsur seksi para membernya. “Kami benar-benar menaruh perhatian pada bagian yang seksi,” tutur Chen saat hadir di program radio KBS ‘Yoo In Na’s Volume Up’.

Member EXO lainnya, Suho dan Baekhyun pun mengungkap rahasia yang membuat mereka agar terlihat seksi saat membawakan lagu tersebut. Sang leader, Suho mengungkap bahwa menggerakkan pinggul secara intens lah yang membuat keseksiannya menonjol.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

“Pada bagianku, ada gerakan dorongan pinggul. Karena saat bagianku tersebut disorot secara close-up oleh kamera, maka aku harus mendorong pinggulku dengan keras,” ungkap Suho. Jika Suho fokus pada pinggul, maka lain lagi dengan Baekhyun yang fokus pada tatapan mata.

Baekhyun menuturkan, “Aku rasa tatapanku (yang membuat seksi). Aku rasa tatapan mataku adalah hal yang paling penting. Tatapan itu harus terlihat bahwa aku benar-benar ‘gila’.” Ada yang sudah melihat dorongan pinggul Suho dan tatapan seksi Baekhyun, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)