home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Mantan-mantan Pacar Byun Yo Han Dalam Teaser Terbaru ‘Ex-Girlfriend Club’

Jumat, 17 April 2015 19:10 by ningcil | 6549 hits
Kocaknya Mantan-mantan Pacar Byun Yo Han Dalam Teaser Terbaru ‘Ex-Girlfriend Club’
Image source: Facebook/ex

DREAMERSRADIO.COM - Tak sampai sebulan lagi untuk penayangan perdananya, drama terbaru keluaran tvN yang melibatkan aktris Song Ji Hyo dan aktor Byun Yo Han ‘Ex-Girlfriend Club’ kembali memanjakan para fansnya dengan poster drama terbarunya.

Dalam poster yang dirilis pada 17 April 2015 via laman Facebook resminya memperlihatkan tokoh protagonis Bang Myung Soo (Byun Yo Han) dan Kim Soo Jin (Song Ji Hyo) kompak dengan pakaian yang sama, berjalan bersama dengan ekspresi bahagia.


Image source: Facebook/ex-girlfriend Club

Kontras dengan keromantisan Byun Yo Han dan Song Ji Hyo, dibelakangnya ada beberapa wanita yang berperan sebagai mantan kekasih Bang Myung Soo yang diperankan oleh Jang Ji Eun, Ryu Hwa Young, dan Lee Yoon Ji yang dengan kocaknya mengintai kemesraan pasangan didepannya.

Sebelumnya ‘Ex-Girlfriend Club’ juga merilis dua video teaser yang memperlihatkanbeberapa wanita yang pernah menjadi mantan kekasih Byun Yo Han.

Baca juga: Byun Yo Han Dirikan Agensi Bareng Manajer

Daftar mantan kekasih Bang Myung Soo yang diperankan oleh Byun Yo Han ini diantaranya adalah Jia (Jang Ji Eun), Hwa Young (Lee Yoon Ji), dan La La (Choi Hwa Young) serta Soo Jin (Song Ji Hyo), namun sayangnya tak menganggapnya sebagai mantan pacar.

Drama yang dibuat dari webtoon ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)