home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Solo Karir, Zayn Malik Dipuji Bintang Bollywood Shahrukh Khan

Sabtu, 18 April 2015 23:00 by syaifan | 3507 hits
Bersiap Solo Karir, Zayn Malik Dipuji Bintang Bollywood Shahrukh Khan
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik akhirnya muncul di hadapan publik secara resmi setelah ia memutuskan hengkang dari One Direction pada Maret lalu. Zayn tampil bersama sejumlah kerabatnya di acara Annual Asian Awards 2015 di London pada Jum’at (17/4) malam tadi.

Dilaporkan Digital Spy, di acara tersebut Zayn terlihat memamerkan potongan rambut terbarunya yang kini bergaya plontos. Di acara tersebut pula, Zayn bertemu dengan aktor dan penyanyi kenamaan asal India, Shahrukh Khan.

Mengutip kicauan Khan di Twitter, artis Bollywood itu rupanya sangat mengagumi Zayn. Ia bahkan berpose selfie bersama kekasih Perrie Edwards tersebut dan turut menuliskan kalimat motivasi untuknya.


Zayn Malik bersama Shahrukh Khan dan Naughty Boy di Asian Awards 2015. (twitter.com/iamsrk)

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Asian Awards yang menakjubkan. Zayn dan Naughty Boy sangat keren. Anak ini benar-benar sangat keren. Semoga Allah memberkatinya. Ini kami berdua saat makan malam di Asian Awards di London,” kicau Khan bersamaan dengan foto selfienya yang ia unggah.

Belakangan diketahui, Zayn saat ini sedang bersiap untuk merekam album solo perdananya yang direncanakan akan rilis pada awal tahun 2016 mendatang. Pada awal bulan lalu, sebuah lagu demo juga sempat dibocorkan oleh Naughty Boy sang produser yang kemudian menyulut kontroversi.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)