home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul EXID, Girl Group Rookie Ini Juga akan Populer Karena Fancam Salah Satu Membernya?

Minggu, 19 April 2015 10:05 by citra09 | 6415 hits
Susul EXID, Girl Group Rookie Ini Juga akan Populer Karena Fancam Salah Satu Membernya?
Image source: Pocket Girl

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingat dengan EXID yang mendadak semakin populer setelah video rekaman fans alias fancam yang fokus pada salah satu membernya, yaitu Hani beredar dan menjadi topik hangat? Yap, kini kabarnya ada girl group lain yang akan menyusul jejak EXID.

Meski belum selevel dengan fancam Hani EXID, namun ada satu girl group yang akhir-akhir ini mencuri perhatian karena fancam salah satu membernya. Tak mengejutkan memang jika grup besar meraih banyak jumlah viewers karena fancam, namun cukup langka bagi sebuah grup rookie yang berhasil meraih lebih dari 150 ribu viewers hanya dalam beberapa hari.

Yap, mereka adalah girl group Pocket Girls, girl group yang terdiri dari para model arena balap yang debut lewat lagu ‘Bbang Bbang’, yang sukses mencuri perhatian dalam beberapa hari terakhir karena fancam salah satu membernya, yaitu Soyoon.


Image source: YouTube

Lewat video rekaman fans yang fokus pada dirinya, Soyoon mencuri perhatian terutama karena bentuk tubuh indahnya dan semangatnya saat tampil. Diprediksi akan menyusul jejak EXID, sayangnya beberapa netize justru tak setuju.

Beberapa netizen menganggap bahwa penampilan Soyoon tidak senatural Hani dan kehebohan yang terdapat di video tersebut, terutama di kalangan pria terjadi karena memang kostum yang dikenakan Soyoon dan member Pocket Girls lainnya terlalu terbuka. Soyoon juga dianggap terlalu mengekspos bagian dadanya, terutama saat ia membuka blazernya.

Hingga kini, video tersebut pun terus meraih banyak jumlah viewers. Gimana menurut pendapatmu, Dreamers? Yuk simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)