SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, CL 2NE1 akan Kembali Tampil di Festival Musik Terbesar Amerika!

Minggu, 19 April 2015 15:17 by citra09 | 1654 hits
Wow, CL 2NE1 akan Kembali Tampil di Festival Musik Terbesar Amerika!
Image source: Tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum benar-benar resmi debut di pasar musik Amerika, CL 2NE1 sepertinya akan terus memberikan sebuah 'rasa' yang akan membuat para penikmat musik di Amerika antusias saat melihat kemunculannya di panggung musik.

Dan cara yang dirasa paling ampuh adalah dengan menjadi pengisi acara dalam berbagai festival musik besar. Setelah tampil di hadapan lebih dari 100 ribu penonton ‘Ultra Music Festival 2015’ di Miami, kini festival besar lainnya siap dihadiri CL.

Pelantun ‘The Baddest Female’ ini dikonfirmasi akan tampil di festival musik yang melibatkan para musisi EDM dan rapper ternama, bertajuk ‘Mad Decent Block Party (MDBP)’, yang akan digelar di beberapa kota di sepanjang Amerika Serikat dan Kanada.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

CL akan hadir di tiga pemberhentian, yaitu pada 9 Agustus di Brooklyn, tanggal 11 September di Berkeley, dan tanggal 19 September di Los Angeles. CL juga akan bergabung dengan beberapa musisi ternama, seperti Major Lazer dan T-Pain.

Untuk tahun ini, festival tersebut akan mengunjungi 19 kota di sepanjang Amerika dan Kanada, dengan 22 pertunjukkan musik. CL dijadwalkan akan segera debut di Amerika lewat manajemen Scooter Braun, yang juga menaungi beberapa musisi seperti Justin Bieber dan Ariana Grande.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)