home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut dengan Nama EXP dan Tagline 'EXP Planet', Boyband Asing Ini Buat Fans EXO Geram!

Senin, 20 April 2015 09:30 by citra09 | 4504 hits
Debut dengan Nama EXP dan Tagline 'EXP Planet', Boyband Asing Ini Buat Fans EXO Geram!
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Semakin melejit populer dan mendunia, EXO semakin dihadapkan oleh pihak-pihak yang mencoba mengambil inspirasi dari mereka, namun terkadang dengan cara yang bisa menuai kontroversi. Inilah yang dilakukan oleh salah satu boyband Amerika bergaya K-Pop, EXP.

Sebuah grup luar negeri yang sepertinya memiliki sebuah agensi sendiri mengklaim bahwa mereka akan debut sebagai ‘grup K-Pop’ dengan nama EXP. Kontroversi pun muncul saat mereka ternyata menggunakan tagline ‘EXP Planet’ di Instagram mereka, yang tentu mengigatkan kita pada tagline EXO yaitu ‘EXO Planet’.


Image source: Instagram.com/exp_theband

Mengetahui hal ini, para fans EXO alias EXO-L, dan fans K-Pop secara umum pun mengekspresikan rasa geramnya terhadap boyband asal Amerika tersebut yang mengklaim bahwa mereka adalah grup K-Pop, dan menggunakan tagline yang serupa dengan EXO.


Image source: Instagram.com/exp_theband

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Melalui akun Instagramnta, EXP mengunggah foto berbagai persiapan debut dan lagu yang akan mereka bawakan. “Satu-satunya grup K-Pop yang lahir di New York City. Debut single kami ‘LUV//WRONG’ akan segera dirilis. Tolong nantikan!!” tulis EXP.

Dilihat dari foto yang dirilis, EXP pun juga diklaim tak hanya telah meniru nama dan tagline, tetapi juga konsep EXO. Dan hingga kini, kolom komentar foto-foto EXP terus dibanjiri dengan komentar pedas dari para fans K-Pop. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)