home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri Jadi Member SNSD Berikutnya yang Konfirmasi Pacaran!

Senin, 20 April 2015 11:16 by ningcil | 3592 hits
Yuri Jadi Member SNSD Berikutnya yang Konfirmasi Pacaran!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Grup idola K-Pop wanita terkenal SNSD kembali membuat pernyataan yang mengejutkan terkait hubungan asmara para membernya. Setelah beberapa member sebelumnya, kini giliran Yuri yang mengkonfirmasi hubungan asmaranya!

Seperti yang dikabarkan oleh MWave, Yuri dikonfirmasi sedang berpacaran dengan seorang atlet baseball klub Hanshin Tigers Jepang, Oh Seung Hwan.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi Yuri pada Senin (20/04). “Yuri dan Oh Seung Hwan pertama bertemu dalam acara pertemuan para kenalan mereka pada akhir 2014 lalu,” ujar salah seorang perwakilan SM Entertainment.

Sejak bertemu dalam acara tersebut, pasangan ini pun mulai berkenalan hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Agensi juga mengatakan jika hubungan keduanya masih dalam tahap awal.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Kabar hubungan asmara Yuri dan Oh Seung Hwan pertama kali tercium saat sebelumnya Yuri  menyelesaikan syuting di Jepang pada awal Maret lalu dan diketahui tak langsung pulang ke Korea bersama member SNSD lainnya.

Rupanya diketahui bahwa Yuri dan sang kekasih menghabiskan liburan bersama selama 5 hari dan memutuskan pulang ke Korea pada 11 Maret 2015 lalu. Kabar hubungan asmara keduanya muncul disaat Oh Seung Hwan menjadi pebaseball asal Korea yang aktif berkarir di Jepang.

Yuri merupakan member SNSD selanjutnya yang mengkonfirmasi hubungan asmaranya setelah YoonA, Sooyoung, Tiffany, dan Taeyeon.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)