home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Park Jin Young Soal Lee Min Ho yang Pacari Suzy miss A?

Senin, 20 April 2015 15:32 by ningcil | 5050 hits
Apa Kata Park Jin Young Soal Lee Min Ho yang Pacari Suzy miss A?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang produser sekaligus pemilik agensi tempat beberapa artis K-Pop bernaung, Park Jin Young pun sudah menganggap artis-artis asuhannya sebagai anaknya sendiri. Lalu bagaimana komentar Park Jin Young begitu tahu salah satu artisnya kini berpacaran?

Hadir dalam acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, akhirnya untuk pertama kalinya bos besar JYP Entertainment ini pun angkat bicara soal hubungan asmara salah satu artis didiknya yaitu miss A dengan aktor populer Lee Min Ho.

Dalam acara tersebut, pembawa acara yang juga merupakan sahabatnya, Yoo Hee Yeol pun menyinggung soal hubungan asmara Suzy pada Park Jin Young. “Kurasa banyak orang yang penasaran dengan berita Suzy yang pacaran,” katanya.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Namun bukannya takut bahwa skandal percintaan Suzy dan Lee Min Ho akan menghambat karirnya di miss A, Park Jin Young lebih merasa khawatir jika member termuda miss A tersebut tak mendapatkan seseorang yang baik sebagai kekasihnya.

“Sejujurnya aku tak khawatir dengan skandal pacarannya, yang lebih mengkhawatirkan aku adalah jika Suzy mengencani pria yang buruk. Namun kurasa dia (Lee Min Ho) adalah pria yang baik. Memang terlihat terlalu cepat mengambil kesimpulan sih, tapi menurutku begitu,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)