home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Jonghyun dan Niel, Satu Lagi Member Boy Group yang Siap Debut Solo!

Senin, 20 April 2015 16:58 by citra09 | 1394 hits
Susul Jonghyun dan Niel, Satu Lagi Member Boy Group yang Siap Debut Solo!
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Parade debutnya para member grup idola K-Pop sebagai solois ternyata belum benar-benar berakhir. Setelah Jonghyun SHINee dan Niel Teen Top, ada satu lagu member boy group ternama yang siap  debut sebagai solois di tahun ini!

Menyusul rekan satu grupnya, yaitu Yoseob dan Junhyung yang telah debut sebagai penyanyi solo, kini giliran member boy group B2ST lainnya, yaitu Hyunseung yang siap menunjukkan penampilan memukaunya sebagai solois di panggung musik bulan Mei.

Pada Senin (20/04), melalui akun Twitter resminya, pihak agensi Hyunseung B2ST, Cube Entertainment memberikan pengumuman terkait debut solo Hyunseung. “[NEXT CUBE] May 2015, Coming Soon Jang Hyun Seung of Beast,”tulis Cube Entertainment.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Cube juga merilis teaser foto Hyunseung dengan konsep black & white, yang memperlihatkan tatapan intens Hyunseung yang sekaligus menunjukkan pesona manly-nya.

Dengan demikian, tak hanya sebagai pasangan HyunA 4Minute di unit duo Trouble Maker, Hyunseung juga akan memiliki proyek solonya sendiri, setelah Yoseob di tahun 2012, dan Junhyung di tahun 2013. Sementara itu, detail debut solo Hyunseung akan segera diungkap Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)