home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake dan Jessica Biel Akhirnya Rilis Foto Pertama Sang Putera, Silas

Senin, 20 April 2015 16:16 by ningcil | 1213 hits
Justin Timberlake dan Jessica Biel Akhirnya Rilis Foto Pertama Sang Putera, Silas
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Walau tak mengumumkan kapan tanggal dan tempat dimana anak pertamanya dilahirkan, namun pasangan selebriti Justin Timberlake dan Jessica Biel tak pakai waktu yang lama untuk mempublikasikan buah hati mereka.

Foto sang putera yang diketahui bernama Silas Randall Timberlake ini pertama kali dipamerkan oleh sang ayah di akun Instagramnya pada Minggu (19/04). Dalam foto tersebut terlihat Jessica Biel yang sedang menggendong si kecil Silas yang sudah tampak ganteng meski usianya belum genap satu bulan.


Image source: instagram.com/justintimberlake

Sang ayah pun sepertinya sudah mengajarkan anak bayinya ini untuk menyukai klub basket Grizzly Bear Blues, terlihat dari jersey ukuran mini yang dikenakan Silas. Sementara sang istri ikut terlihat sporty dengan snapback yang ia kenakan.

“The Timberlakes are ready!!! GO GRIZZ! #GritNGrind #Playoffs #BabyGrizzROA”, tulis Justin berbarengan dengan foto tersebut. Yang mengejutkan, Silas pun tampaknya sudah sadar kamera, terlihat dari pose ceria yang ia perlihatkan pada sang ayah yang mengambil foto.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Jessica Biel dan Justin Timberlake menikah pada 19 Oktober 2012 silam di Italia. Pada hari ulang tahun Justin yang ke-34 di bulan Januari lalu, ia resmi mengkonfirmasi kehamilan Jessica melalui foto yang diunggah diakun Instagram pribadinya.

Foto tersebut memperlihatkan ia mencium perut Jessica yang tengah hamil. "Terima kasih semua atas ucapan selamat ulang tahunnya! Tahun ini, aku mendapatkan hadiah terbaik yang pernah ada, aku tidak sabar," tulisnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)