home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Kencan Yuri SNSD dan Atlet Baseball Oh Seung Hwan

Senin, 20 April 2015 18:18 by ningcil | 7274 hits
Foto-foto Kencan Yuri SNSD dan Atlet Baseball Oh Seung Hwan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Satu-persatu member SNSD akhirnya mempublikasikan hubungan asmara mereka kepada fans. Salah satunya yang terbaru adalah Yuri yang baru saja dikonfirmasi tengah berpacaran dengan seorang atlet baseball bernama Oh Seung Hwan.

Sejak kenal dalam sebuah acara di akhir 2014 lalu, hubungan keduanya pun semakin lengket hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih. Walau agensi masih mengatakan jika hubungan Yuri dan sang kekasih masih tahap perkenalan, namun dari beberapa sumber yang melaporkan, keduanya telah sering menyempatkan waktu untuk bertemu.


Image source: Dispatch

Dimulai sejak Desember 2014 lalu disaat keduanya tertangkap kamera sedang kencan sambil menonton film ‘Ode To My Father’. Menurut laporan Dispatch, Yuri tampak senang bersama Oh Seung Hwan yang humoris karena berusaha mengikuti dialek daerah yang muncul dalam film.


Image source: Dispatch

Pasangan ini kembali tertangkap kamera saat sedang berada di restoran setelah Yuri selesai syuting untuk KBS ‘Music Festival’ pada 27 Desember.


Image source: Dispatch

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Sebuah laporan dari Ilyo News mengatakan jika pada 6 Maret lalu, Yuri tak ikut pulang bersama member SNSD lainnya ke Korea setelah melakukan syuting di Jepang. Yuri pun menghabiskan waktu selama 5 hari di Jepang demi menghabiskan waktu bersama sang kekasih yang merupakan pemain klub baseball Jepang Hanshin Tigers.

Meski menghabiskan sebagian waktu di Jepang, namun Oh Seung Hwang selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi sang kekasih di Korea. Dilaporkan Soompi bahwa saat Oh Seung Hwan ke Korea, keduanya pernah berkencan di sebuah restoran di Incheon, taman bermain di Seoul, bioskop di Gangnam dan masih banyak lainnya.

Selamat atas pasangan baru Kwon Yuri dan Oh Seung Hwan!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)