home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Luhan Berikan Harapannya Untuk Lay EXO

Senin, 20 April 2015 19:08 by ningcil | 6187 hits
Ulang Tahun, Luhan Berikan Harapannya Untuk Lay EXO
Image source: fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya rupanya tak membuat Luhan lupa akan mantan teman satu grupnya yang sama-sama berasal dari Tiongkok, Lay EXO. Baru-baru ini Luhan pun memberikan harapannya untuk member EXO-M tersebut.

Luhan yang pada Minggu (19/04)  lalu mengadakan sebuah acara sepakbola bersama para fans untuk merayakannya ulang tahunnya yang ke-25 yang jatuh pada Senin, 20 April 2015 ini pun memberikan beberapa harapannya di hadapan para awak media.

Harapan Luhan pun sederhana, yaitu ingin semua orang bahagia. “Aku harap semua orang yang aku cintai dan orang yang mencintaiku akan selalu bahagia dan sehat,” ujar artis yang kini meniti karir solo tersebut.

Rupanya dalam wawancara tersebut, aktor ’20 Once Again’ ini juga tak sungkan untuk membahas topik mengenai teman terdekatnya saat sama-sama masih menjadi member EXO-M, Lay yang baru-baru ini dibuatkan sebuah workshop dari SM Entertainment agar lebih leluasa untuk berkarir di Tiongkok.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

“Aku rasa itu dia sangat beruntung. Semua orang punya jalannya masing-masing. Aku berharap yang terbaik untuknya,” ujarnya. Luhan yang dikenal sangat dekat dengan Lay ini pun juga mengatakan jika komunikasi diantara keduanya masih masih baik dan sering bertukar pesan.

Pada Oktober 2014 lalu, Luhan memilih untuk membatalkan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment karena alasan kesehatan dan pekerjaan yang berat serta honor yang tak sesuai. Kali ini pun merupakan ulang tahun pertama Luhan sejak tak lagi menyandang nama EXO dibelakangnya. Anyway, happy birthday Luhan!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)