home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Rayakan Musim Semi Bareng Para Wanita Cantik di Episode Selanjutnya!

Senin, 20 April 2015 13:16 by citra09 | 11085 hits
'Running Man' Rayakan Musim Semi Bareng Para Wanita Cantik di Episode Selanjutnya!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bukan ‘Running Man’ namanya jika tak menghadirkan bintang tamu seru di setiap minggunya. Merayakan datangnya musim semi, variety show SBS ini pun siap menghadirkan para tamu wanita mempesona untuk episode minggu depan.

Setelah kehadiran beberapa pria yang menjadi perbincangan hangat di tahun ini dalam episode Minggu (19/04) kemarin, ‘Running Man’ pun siap kehadiran para wanitanya untuk episode minggu depan.

Para selebriti wanita yang kini tengah jadi perbincangan hangat di industri hiburan Korea Selatan, seperti rapper Jessi dari ‘Unpretty Rapstar’, ChoA AOA, aktris Kim Yuri,  Seo Ye Ji, dan komedian Jang Do Yeon siap hadir pada episode 26 April mendatang.


Image source: SBS

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Kelima wanita cantik tersebut akan bertransformasi menjadi bidadari musim semi dan akan dipasangkan dengan para member prianya untuk menjalani misi. Dalam teaser yang dirilis, Yoo Jae Suk terlihat dipasangkan dengan Jessie, sementara ChoA AOA dipasangkan dengan HaHa.

Sebelumnya, ‘Running Man’ telah kehadiran beberapa selebriti pria yang tengah naik daun, seperti Kang Kyun Sung Noel, Yoo Byung Jae, Jang Soo Won, Hong Jong Hyun, dan Son Ho Joon. Simak teaser ‘Running Man’ untuk episode 26 April mendatang yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)