home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye Beberkan Tiga Adegan Ciuman Terfavoritnya Dalam Drama

Selasa, 21 April 2015 12:12 by ningcil | 18854 hits
Yoon Eun Hye Beberkan Tiga Adegan Ciuman Terfavoritnya Dalam Drama
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu aktris yang selalu sukses membintangi drama, Yoon Eun Hye selalu membuat para fans terkesima dengan berbagai lakonnya, terutama adegan-adegan ciuman yang sering ia lakukan bersama sang lawan main.

Dalam wawancara terbarunya dengan MBC ‘Section TV’, sang aktris pun membeberkan tiga adegan ciuman terfavoritnya yang pernah ia lakukan bersama beberapa lawan mainnya dalam drama.

Untuk posisi ketiga, Yoon Eun Hye memilih ciuman soda-nya dengan aktor Kang Ji Hwan dalam drama ‘Lie To Me’. “Itu merupakan adegan ciuman yang tak terlupakan bukan karena indah, tapi karena kami berlumuran soda saat kami harus berciuman.


Gong Ah Joong (Yoon Eun Hye) dan Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan) dalam 'Lie To Me'
(Image source:enforums.elswordonline.com)

Yoon Eun Hye pun memilih ciumannya bersama Joo Ji Hoon dalam drama yang turut berperan penting dalam melambungkan namanya ‘Princess Hours’ sebagai favoritnya yang kedua. Saat itu adegan ciuman tersebut merupakan salah satu adegan ciuman terlama yang pernah ditampilkan dalam sebuah drama.


Shin Chae Kyoung (Yoon Eun Hye) dan Lee Shin (Joo Ji Hoon) dalam 'Princess Hours'
(Image source: MBC)

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Sementara itu, untuk posisi teratas, ia pun memilih ciumannya bersama Gong Yoo dalam drama ‘Coffee Prince’ sebagai adegan terfavoritnya. Ia memilih adegan ciuman yang terjadi tepat setelah karakter Gong Yoo mengetahui bahwa karakter yang ia perankan merupakan wanita sungguhan.


Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) dan Choi Han Kyul (Gong Yoo) dalam 'Coffee Prince'
(Image source: dramabeans.com)

“Bahkan setelah aku menontonnya kembali pun aku merasakan jika ciuman itu sangat romantis, pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)