home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Ungkap 7 Negara Asia untuk Konser Tur Dunianya, Termasuk Indonesia!

Selasa, 21 April 2015 14:03 by citra09 | 3759 hits
Big Bang Ungkap 7 Negara Asia untuk Konser Tur Dunianya, Termasuk Indonesia!
Image source: bigbangmusi

DREAMERSRADIO.COM - Penantian yang cukup lama bagi para VIP (sebutan fans Big Bang) untuk menantikan sang idola comeback mulai terbayarkan. Bukan hanya sekedar comeback, Big Bang juga bersiap berkeliling dunia dalam rangka konser tur dunianya!

Setelah merilis poster dan trailer untuk konser dan album comebacknya yang sama-sama bertajuk ‘MADE’, grup asuhan YG Entertainment ini kini mengungkap 7 negara pertama di Asia yang siap untuk disambangi untuk konsernya tersebut.

Melalui situs resminya, YG Entertainment merilis jadwal konser tur dunia Big Bang, yang akan dimulai di Seoul pada 25 dan 26 April mendatang, disusul di beberapa negara di Asia lainnya, seperti Cina, Hong Kong, Bangkok (Thailand), Singapura, Kuala Lumpur (Malaysia), dan Manila (Filipina).


Image source: Ygfamily.com

Yap, dan dalam urutan terakhir dalam jadwal yang masih akan terus diupdate tersebut, ternyata Big Bang juga memasukkan nama Jakarta, Indonesia sebagai kota yang akan dikunjungi oleh Big Bang setelah Manila!

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Meski belum ada detail mengenai bulan dan tanggalnya, namun Big Bang dipastikan akan menyambangi ketujuh negara tersebut karena memang sudah secara resmi masuk ke dalam jadwal. Sementara itu, Big Bang akan comeback dengan merilis lagu baru setiap tanggal 1, dimulai dari 1 Mei dan diakhiri di 1 September.

Wah, bersiap-siaplah, VIP Indonesia!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)