home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Bulan Pacaran, Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Putus?

Selasa, 21 April 2015 12:43 by ningcil | 1397 hits
Lima Bulan Pacaran, Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Putus?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima bulan berpacaran, pasangan selebriti Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger kini sedang dalam status yang tak jelas. Ada yang mengatakan jika keduanya hanya rehat, namun beberapa sumber juga mengatakan jika pasangan kini telah benar-benar mengakhiri hubungan pacaran mereka.

Dengan beberapa permasalahan yang muncul, mulai dari restu keluarga Patrick hingga rumor perselingkuhan, pasangan ini memang selalu terlihat berusaha memperbaiki hubungan mereka. Namun seorang sumber mengatakan pada People jika hubungan keduanya sudah berakhir.

“Mereka tak hanya sekedar rehat,” uajr seorang sumber yang dekat dengan Miley dan Patrick. “(Hubungan) keduanya telah selesai.”

Namun walau begitu, perpisahan yang diputuskan oleh keduanya berlangsung secara baik-baik. “Mereka hanya memiliki dua kehidupan yang berbeda. Patrick sedang menyelesaikan kuliha dan Miley sedang fokus ke karir dan musiknya,” ujar sang sumber.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Adanya keretakan dalam hubungan keduanya ditandai dengan Miley yang beberapa waktu belakanag sibuk menyelesaikan rekamannya di studio dan jalan-jalan bersama teman-temannya tanpa kehadiran Patrick. Sementara anak dari aktor Arnold Schwarzenegger ini justru terlihat bersama temannya dalam acara festival Coachella dua minggu berturut.

Pada Maret lalu Patrick terlihat dekat dengan seorang gadis dalam acara spring break di Mexico yang menyulut rumor perselingkuhan, yang lantas dibantah olehnya. Pasangan ini kembali dikabarkan rujuk setelah Miley dan Patrick kembali terlihat kencan di Los Angeles.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)