SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Pangeran William Tak Ingin Namai Anaknya Diana Jika Terlahir Perempuan

Selasa, 21 April 2015 13:38 by ningcil | 3293 hits
Alasan Pangeran William Tak Ingin Namai Anaknya Diana Jika Terlahir Perempuan
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan bayi nomor dua di Kerajaan Inggris yang tak akan lama lagi akan lahir, berbagai macam spekulasi pun muncul dikalangan masyarakat mengenai siapa nama anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Kepada Komentator Kerajaan untuk CNN Victoria Arbiter, E! News pun menanyakan soal siapakah nama familier yang ia duga akan menjadi nama cucu buyut Ratu Elizabeth II, serta kebenaran rumor bahwa sang Duke dan Duchess ini akan memberikan sebuah tribut untuk mendiang Puteri Diana.

Arbiter pun lantas mengatakan jika si calon bayi tak akan diberikan nama dari nama keluarga kerajaan, dan Pangeran William pun sepertinya tak akan memilih nama mendiang ibunya untuk nama anaknya, jika Kate nantinya melahirkan bayi perempuan.

“William tak akan memberikannya nama Diana karena beberapa alasan,” ujar Arbiter. Alasan pertama adalah karena sang pangeran hanya ingin menghormati mendiang ibunya dengan cara yang sangat pribadi, tentunya dengan tidak memamerkannya dengan menamai calon bayinya dengan nama yang sama dengan sang ibu.

Baca juga: Makna Dibalik Nama Cantik Anak Pertama Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

“Kedua, ia menghormati keluarga kerajaan, semua efek yang akan ditumbulkan oleh media karena hal tersebut. Ketiga, nama Diana punya konotasi yang positif dan negatif untuk alasan yang berbeda. Maka ia tak ingin bayinya tumbuh besar dengan memikul dua image tersebut,” lanjutnya.

Lalu bagaimana jika adik Pangeran George ini berjenis kelamin laki-laki? Arbiter pun mengatakan, “Jika aku boleh bertaruh, nama Arthur kurasa menjadi nama teratas dari nama laki-laki. Aku tahu nama itu memang sedikit kuno namun nama itu membangkitkan Inggris.”

Kate Middleton diperkirakan akan melahirkan anak keduanya dengan Pangeran William pada 25 April 2015 di Rumah Sakit St. Mary London. Sejumlah pengamanan pun telah disiapkan demi menyambut kelahiran bayi kerajaan nomor dua.

(ncl)

  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)