SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Pangeran William Tak Ingin Namai Anaknya Diana Jika Terlahir Perempuan

Selasa, 21 April 2015 13:38 by ningcil | 3172 hits
Alasan Pangeran William Tak Ingin Namai Anaknya Diana Jika Terlahir Perempuan
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan bayi nomor dua di Kerajaan Inggris yang tak akan lama lagi akan lahir, berbagai macam spekulasi pun muncul dikalangan masyarakat mengenai siapa nama anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Kepada Komentator Kerajaan untuk CNN Victoria Arbiter, E! News pun menanyakan soal siapakah nama familier yang ia duga akan menjadi nama cucu buyut Ratu Elizabeth II, serta kebenaran rumor bahwa sang Duke dan Duchess ini akan memberikan sebuah tribut untuk mendiang Puteri Diana.

Arbiter pun lantas mengatakan jika si calon bayi tak akan diberikan nama dari nama keluarga kerajaan, dan Pangeran William pun sepertinya tak akan memilih nama mendiang ibunya untuk nama anaknya, jika Kate nantinya melahirkan bayi perempuan.

“William tak akan memberikannya nama Diana karena beberapa alasan,” ujar Arbiter. Alasan pertama adalah karena sang pangeran hanya ingin menghormati mendiang ibunya dengan cara yang sangat pribadi, tentunya dengan tidak memamerkannya dengan menamai calon bayinya dengan nama yang sama dengan sang ibu.

Baca juga: Makna Dibalik Nama Cantik Anak Pertama Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

“Kedua, ia menghormati keluarga kerajaan, semua efek yang akan ditumbulkan oleh media karena hal tersebut. Ketiga, nama Diana punya konotasi yang positif dan negatif untuk alasan yang berbeda. Maka ia tak ingin bayinya tumbuh besar dengan memikul dua image tersebut,” lanjutnya.

Lalu bagaimana jika adik Pangeran George ini berjenis kelamin laki-laki? Arbiter pun mengatakan, “Jika aku boleh bertaruh, nama Arthur kurasa menjadi nama teratas dari nama laki-laki. Aku tahu nama itu memang sedikit kuno namun nama itu membangkitkan Inggris.”

Kate Middleton diperkirakan akan melahirkan anak keduanya dengan Pangeran William pada 25 April 2015 di Rumah Sakit St. Mary London. Sejumlah pengamanan pun telah disiapkan demi menyambut kelahiran bayi kerajaan nomor dua.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)