home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Mengharukan Taylor Swift dan Ibunya di ACM Awards 2015

Selasa, 21 April 2015 19:32 by syaifan | 1688 hits
Intip Momen Mengharukan Taylor Swift dan Ibunya di ACM Awards 2015
image source : popsugar.c

DREAMERSRADIO.COM - or Swift beberapa waktu yang lalu sempat membuat sebuah pengumuman kepada publik bahwa Ibunya, Andrea Swift baru saja didiagonosa menderita kanker. Rasa simpati pun kemudian langsung mengalir deras begitu kabar tersebut tersebar.

Yang lebih mengharukan lagi adalah, ketika Andrea tampil di panggung American Country Music Awards 2015 untuk memberikan penghargaan Milestone Awards kepada putrinya sendiri. Hal itu dilakukan Andrea hanya beberapa hari setelah dirinya didiagnosa menderita kanker.

“Aku sudah melihat artis hebat ini sejak ia masih gadis kecil dengan rambut kusutnya tumbuh dewasa di peternakan kami. Penuh imajinasi dan kreativitas, hingga saat ini dia tengah mempersiapkan tur dunianya. Sejak saat itu, yang ia paling sukai adalah menulis lagu, bercerita, bermain gitar atau piano, dan menjadikannya sebuah lagu dari banyak pengalaman yang ia lewati,” ujar Andrea membuka pidatonya.

Di isi pidatonya yang lain, Andrea juga membocorkan bahwa ia dan Ayah Swift sempat melarang putri kecilnya tersebut pacaran dengan seorang pria. Swift pun kesal dan satu jam kemudian jadilah sebuah lagu yang di kemudian menjadi hit berjudul ‘Love Story’.

Meski ada pengalaman buruk yang pernah menimpa putrinya, Andrea mengaku tetap bangga dan berterima kasih kepada para penggemar dan semua orang yang terlibat di industri musik ununtuk selalu mendukung karir Swift.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Aku adalah Ibu yang sangat bangga. Aku berterima kasih kepada seluruh komunitas musik yang telah menjaganya dengan sangat baik. Dan untuk semua penggemar,aku tahu kalian mencintainya seperti aku juga mencintainya. Untuk itu, aku berterima kasih kepada kalian selalu,” pungkas Andrea.

Swift yang kemudian diberikan penghargaan Milestone Awards juga mengucapkan terima kasih kepada American Country Music Awards yang telah memberikannya penghargaan, sekalipun kini ia lebih memilih untuk tampil sebagai penyanyi pop.

“Aku tidak akan pernah melupakan publik musik Country. Aku sangat bahagia bisa belajar menulis lagu di kota kecil seperti Nashville. Aku cinta kalian semua, terima kasih,” tukasnya.

Hmm.. Dreamers masih penasaran sama pidato mengharukan Taylor Swift dan ibunya? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)