SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Mengharukan Taylor Swift dan Ibunya di ACM Awards 2015

Selasa, 21 April 2015 19:32 by syaifan | 1607 hits
Intip Momen Mengharukan Taylor Swift dan Ibunya di ACM Awards 2015
image source : popsugar.c

DREAMERSRADIO.COM - or Swift beberapa waktu yang lalu sempat membuat sebuah pengumuman kepada publik bahwa Ibunya, Andrea Swift baru saja didiagonosa menderita kanker. Rasa simpati pun kemudian langsung mengalir deras begitu kabar tersebut tersebar.

Yang lebih mengharukan lagi adalah, ketika Andrea tampil di panggung American Country Music Awards 2015 untuk memberikan penghargaan Milestone Awards kepada putrinya sendiri. Hal itu dilakukan Andrea hanya beberapa hari setelah dirinya didiagnosa menderita kanker.

“Aku sudah melihat artis hebat ini sejak ia masih gadis kecil dengan rambut kusutnya tumbuh dewasa di peternakan kami. Penuh imajinasi dan kreativitas, hingga saat ini dia tengah mempersiapkan tur dunianya. Sejak saat itu, yang ia paling sukai adalah menulis lagu, bercerita, bermain gitar atau piano, dan menjadikannya sebuah lagu dari banyak pengalaman yang ia lewati,” ujar Andrea membuka pidatonya.

Di isi pidatonya yang lain, Andrea juga membocorkan bahwa ia dan Ayah Swift sempat melarang putri kecilnya tersebut pacaran dengan seorang pria. Swift pun kesal dan satu jam kemudian jadilah sebuah lagu yang di kemudian menjadi hit berjudul ‘Love Story’.

Meski ada pengalaman buruk yang pernah menimpa putrinya, Andrea mengaku tetap bangga dan berterima kasih kepada para penggemar dan semua orang yang terlibat di industri musik ununtuk selalu mendukung karir Swift.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

“Aku adalah Ibu yang sangat bangga. Aku berterima kasih kepada seluruh komunitas musik yang telah menjaganya dengan sangat baik. Dan untuk semua penggemar,aku tahu kalian mencintainya seperti aku juga mencintainya. Untuk itu, aku berterima kasih kepada kalian selalu,” pungkas Andrea.

Swift yang kemudian diberikan penghargaan Milestone Awards juga mengucapkan terima kasih kepada American Country Music Awards yang telah memberikannya penghargaan, sekalipun kini ia lebih memilih untuk tampil sebagai penyanyi pop.

“Aku tidak akan pernah melupakan publik musik Country. Aku sangat bahagia bisa belajar menulis lagu di kota kecil seperti Nashville. Aku cinta kalian semua, terima kasih,” tukasnya.

Hmm.. Dreamers masih penasaran sama pidato mengharukan Taylor Swift dan ibunya? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)