home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hai Para Wanita Indonesia, Sam Smith Ucapkan Hari Kartini Untukmu Lho!

Selasa, 21 April 2015 15:02 by ningcil | 3077 hits
Hai Para Wanita Indonesia, Sam Smith Ucapkan Hari Kartini Untukmu Lho!
Image source: hollywoodta

DREAMERSRADIO.COM - Peringatan Hari Kartini ternyata tak hanya dirayakan oleh orang-orang di Indonesia, tetapi juga oleh penyanyi pemenang Grammy, Sam Smith. Melalui akun Facebooknya, pelantun ‘I’m Not The Only One’ ini menyampaikan ucapannya.

Pada Selasa (21/04) seluruh masyarakat Indonesia memperingati lahirnya Kartini, sosok pejuang persetaraan hak untuk para wanita. Ikut merayakan, Sam Smith pun menuliskan pesan yang manis di akun Facebooknya.


Image source: Facebook/Sam Smith

“Indonesia, selamat Hari Kartini to all Indonesian Women! Thank you for every single one of you for always supporting my music. Terima kasih banyak! Download “In The Lonely Hour” on iTunes,” tulis pria 23 tahun ini.

Dalam postingannya tersebut Sam Smith juga menuturkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia yang dilanjutkan dengan promosi lagu terbarunya yang berjudul ‘In The Lonely Hour’.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Para fans yang berasal dari Indonesia pun langsung membanjiri postingan sang penyanyi dengan ucapan terima kasih. Diantaranya menulis, “Thank you Sam! Never thought you would know Indonesia’s Kartini day. That means a lot. Love you, always”, “That means a mot. A big star like you congrats us the big day for all women in Indonesia,” dan masih banyak lainnya.

Perayaan Hari Kartini dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia di berbagai sosial media, terutama Twitter, hingga menjadikan ‘Selamat Hari Kartini’ masuk dalam daftar trending topic dunia hari ini.

Selamat Hari Kartini untuk para wanita di Indonesia!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)