SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hai Para Wanita Indonesia, Sam Smith Ucapkan Hari Kartini Untukmu Lho!

Selasa, 21 April 2015 15:02 by ningcil | 2953 hits
Hai Para Wanita Indonesia, Sam Smith Ucapkan Hari Kartini Untukmu Lho!
Image source: hollywoodta

DREAMERSRADIO.COM - Peringatan Hari Kartini ternyata tak hanya dirayakan oleh orang-orang di Indonesia, tetapi juga oleh penyanyi pemenang Grammy, Sam Smith. Melalui akun Facebooknya, pelantun ‘I’m Not The Only One’ ini menyampaikan ucapannya.

Pada Selasa (21/04) seluruh masyarakat Indonesia memperingati lahirnya Kartini, sosok pejuang persetaraan hak untuk para wanita. Ikut merayakan, Sam Smith pun menuliskan pesan yang manis di akun Facebooknya.


Image source: Facebook/Sam Smith

“Indonesia, selamat Hari Kartini to all Indonesian Women! Thank you for every single one of you for always supporting my music. Terima kasih banyak! Download “In The Lonely Hour” on iTunes,” tulis pria 23 tahun ini.

Dalam postingannya tersebut Sam Smith juga menuturkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia yang dilanjutkan dengan promosi lagu terbarunya yang berjudul ‘In The Lonely Hour’.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

Para fans yang berasal dari Indonesia pun langsung membanjiri postingan sang penyanyi dengan ucapan terima kasih. Diantaranya menulis, “Thank you Sam! Never thought you would know Indonesia’s Kartini day. That means a lot. Love you, always”, “That means a mot. A big star like you congrats us the big day for all women in Indonesia,” dan masih banyak lainnya.

Perayaan Hari Kartini dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia di berbagai sosial media, terutama Twitter, hingga menjadikan ‘Selamat Hari Kartini’ masuk dalam daftar trending topic dunia hari ini.

Selamat Hari Kartini untuk para wanita di Indonesia!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)