SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Ramai-ramai Buat Petisi Tolak Kwanghee ZE:A Jadi Member Baru 'Infinity Challenge'

Selasa, 21 April 2015 17:39 by citra09 | 3726 hits
Netizen Ramai-ramai Buat Petisi Tolak Kwanghee ZE:A Jadi Member Baru 'Infinity Challenge'
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - MBC ‘Infinity Challenge’ menjadi salah satu variety show populer dan cukup legendaris di industri hiburan Korea. Para membernya pun terdiri dari para komedian senior. Tak heran jika pemilihan member baru mereka dilakukan dengan hati-hati ini.

Setelah melewati beberapa tahap, akhirnya terpilihlah Kwanghee sebagai member baru sekaligus member keenam yang menggantikan Noh Hong Chul. Sayangnya, terpilihnya Kwanghee justru mendapatkan respon yang kurang baik dari para fans maupun netizen.


Image source: MBC

Dan baru-baru ini, para fans pun rama-ramai  membuat petisi online yang berisi penolakan  terpilihnya Kwanghee menjadi member ke-6 ‘Infinity Challenge’. Alasan utama petisi ini dibuat adalah karena Kwanghee merupakan member boy group ZE:A, yang bernaung di bawah agensi Star Empire Entertainment, yaitu agensi yang sama dengan Yewon.


Image source: Daum Kakao

“Kami menolak Kwanghee, yang berada di agensi yang sama dengan Yewon menjadi member ke-6 ‘Infinity Challenge’,” demikian judul petisi dalam situs Daum Kakao tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, Yewon beberapa waktu lalu terlibat kontroversi setelah diketahui berbicara informal kepada aktris senior Lee Tae Im dalam variety show ‘Tutoring Across Generation’.

Baca juga: Daebak, Ternyata Beberapa Seleb Korea Ini Pernah Pecahkan Rekor Dunia!

Meski pihak Star Empire membantah Yewon telah berbicara informal, namun dalam video amatir yang beredar, telah terungkap bahwa Yewon terdengar dengan jelas telah berbicara informal pada Lee Tae Im, dan membuat fans berpikir bahwa baik Yewon maupun pihak agensi telah berbohong.

“Yewon telah membohongi semua orang dan belum meminta maaf secara pribadi dan dengan sombong masih memunculkan dirinya di televisi, dengan menjual senyuman palsunya, dan berakting seperti tidak ada sesuatu yang terjadi,” demikian isi petisi tersebut. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)