SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Ramai-ramai Buat Petisi Tolak Kwanghee ZE:A Jadi Member Baru 'Infinity Challenge'

Selasa, 21 April 2015 17:39 by citra09 | 3767 hits
Netizen Ramai-ramai Buat Petisi Tolak Kwanghee ZE:A Jadi Member Baru 'Infinity Challenge'
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - MBC ‘Infinity Challenge’ menjadi salah satu variety show populer dan cukup legendaris di industri hiburan Korea. Para membernya pun terdiri dari para komedian senior. Tak heran jika pemilihan member baru mereka dilakukan dengan hati-hati ini.

Setelah melewati beberapa tahap, akhirnya terpilihlah Kwanghee sebagai member baru sekaligus member keenam yang menggantikan Noh Hong Chul. Sayangnya, terpilihnya Kwanghee justru mendapatkan respon yang kurang baik dari para fans maupun netizen.


Image source: MBC

Dan baru-baru ini, para fans pun rama-ramai  membuat petisi online yang berisi penolakan  terpilihnya Kwanghee menjadi member ke-6 ‘Infinity Challenge’. Alasan utama petisi ini dibuat adalah karena Kwanghee merupakan member boy group ZE:A, yang bernaung di bawah agensi Star Empire Entertainment, yaitu agensi yang sama dengan Yewon.


Image source: Daum Kakao

“Kami menolak Kwanghee, yang berada di agensi yang sama dengan Yewon menjadi member ke-6 ‘Infinity Challenge’,” demikian judul petisi dalam situs Daum Kakao tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, Yewon beberapa waktu lalu terlibat kontroversi setelah diketahui berbicara informal kepada aktris senior Lee Tae Im dalam variety show ‘Tutoring Across Generation’.

Baca juga: Daebak, Ternyata Beberapa Seleb Korea Ini Pernah Pecahkan Rekor Dunia!

Meski pihak Star Empire membantah Yewon telah berbicara informal, namun dalam video amatir yang beredar, telah terungkap bahwa Yewon terdengar dengan jelas telah berbicara informal pada Lee Tae Im, dan membuat fans berpikir bahwa baik Yewon maupun pihak agensi telah berbohong.

“Yewon telah membohongi semua orang dan belum meminta maaf secara pribadi dan dengan sombong masih memunculkan dirinya di televisi, dengan menjual senyuman palsunya, dan berakting seperti tidak ada sesuatu yang terjadi,” demikian isi petisi tersebut. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)