home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemenang 'K-Pop Star 4' Katie Kim Senang Disambut Hangat oleh YG Entertainment

Selasa, 21 April 2015 18:57 by citra09 | 4366 hits
Pemenang 'K-Pop Star 4' Katie Kim Senang Disambut Hangat oleh YG Entertainment
Image source: SBS K-Pop S

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menghadirkan kompetisi ketat antar kontestannya, ajang pencarian bakat yang dikenal selalu menelurkan bakat baru di industri musik Korea, SBS ‘K-Pop Star 4’ akhirnya telah mengumumkan pemenangnya, yaitu Katie Kim.

Bisa dengan bebas menentukan untuk masuk ke agensi manapun yang dinaungi oleh ketiga juri, Katie Kim memutuskan untuk memilih agensi Yang Hyun Suk, yaitu YG Entertainment sebagai agensinya tempatnya debut.


Image source: SBS

Dalam penayangan ‘K-Pop Star 4 Special’, SBS pun menayangkan saat Katie Kim mengunjungi gedung agensi barunya tersebut untuk pertama kalinya setelah resmi menjadi pemenang. “Ini adalah kali pertama aku masuk bukan sebagai kontestan. Ini terasa seperti mimpi. YG!” seru Katie.

Sempat gugup, Katie yang masuk ke dalam gedung pun mendapat sambutan yang hangat, seperti tepukan tangan dari para staff dan juga sambutan dari salah satu artis YG, yaitu Jinusean. Jinusean bahkan sempat menggoda Katie dengan meniru caranya berbicara.


Image source: SBS

Baca juga: Akhirnya Debut, Katie Kim eks YG Entertainment Rilis MV Miliaran Rupiah dari Lagu 'Remember'

Katie pun kemudian naik ke lantai atas untuk menemui sang CEO, Yang Hyun Suk. Saat bertemu, Yang Hyun Suk pun langsung memberikan pelukan dan mengucapkan selamat. “Karena ini adalah YG, aku pikir orang-orang di sini akan bersikap ‘dingin’, jadi aku gugup. Aku senang disambut dengan hangat saat masuk,” ungkap Katie Kim.

Yang Hyun Suk sebelumnya juga telah berjanji bahwa Katie Kim akan segera debut secepat mungkin, dengan konsep dan lagu yang akan berkesan bagi fans. YG Entertainment sebelumnya telah mendebutkan beberapa finalis dan pemenang jebolan ‘K-Pop Star’ dengan sukses, seperti Seunghoon WINNER, Lee Hi, dan Akdong Musician.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)