home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Kostum Baru Katy Perry yang akan Dipakai Saat Konser di Jakarta Nanti?

Rabu, 22 April 2015 11:34 by syaifan | 2080 hits
Inikah Kostum Baru Katy Perry yang akan Dipakai Saat Konser di Jakarta Nanti?
Image source: China Foto

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dalam waktu dekat dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di Jakarta dalam rangkaian ‘Prismatic World Tour 2015’. Sejumlah kostum baru dikabarkan siap dipamerkan oleh Katy di konsernya pada 9 Mei mendatang.

Dilansir The Pop Zone, Katy yang memulai tur Asianya di Cina pada Senin (20/4) lalu itu terlihat mengenakan beberapa kostum baru dengan tema yang masih sama dengan sebelumnya. Dari foto-foto yang beredar, setidaknya akan ada tiga kostum baru yang akan dipakai oleh Katy nanti.

Kostum pertama adalah kostum dengan konsep warna-warni yang biasanya dipakai saat ia menyanyikan lagu ‘California Girls’ di atas panggung, lalu kostum bertemakan bunga matahari saat lagu ‘By the Grace of God’ dinyanyikan dan terakhir kostum bernuansa robot dengan aksen harimau yang kemungkinan besar akan dipakai saat menyanyikan lagu ‘Roar’.


Image source : China Foto Press

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Belum diketahui secara pasti siapa perancang kostum baru Katy tersebut. Jika melihat rancangan kostum sebelumnya, ada beberapa nama perancang ternama seperti Valentino Couture, Roberto Cavalli, dan Fausto Puglisi.

Sebelum bertandang ke Jakarta, Katy dijadwalkan terlebih dahulu singgah di beberapa negara Asia lainnya seperti Cina, Jepang, Taiwan, Makau, Filipina, dan Thailand.

Dreamers sudah ada yang siap nonton aksi Katy Perry nanti? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)