home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayangkan Ji Suk Jin Sedang Merokok E-Cigarette, Kru ‘Running Man’ Minta Maaf

Rabu, 22 April 2015 11:02 by ningcil | 6389 hits
Tayangkan Ji Suk Jin Sedang Merokok E-Cigarette, Kru ‘Running Man’ Minta Maaf
Image source: todayonline

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kontroversi muncul saat salah satu member variety show ‘Running Man’ Ji Suk Jin terekam kamera tengah menghisap sebuah rokok elektrik dalam salah satu episodenya. Atas kecerobohan ini, pihak produksi pun menuturkan permintaan maaf mereka.

Pada tayangan tanggal 19 April lalu sebuah kesalahan dilakukan oleh kru ‘Running Man’ yang lupa untuk memotong adegan dimana Ji Suk Jin terlihat merokok sebuah rokok elektrik atau e-cigarette dibelakang para member lainnya saat sedang melakukan sebuah permainan.

Setelah episode tersebut tayang, banyak penonton memberikan keluhannya atas adegan yang seharusnya tak ditayangkan serta mengkritik para staf dan kru serta Ji Suk Jin sendiri.


Image source: Koreaboo

Mengenai masalah ini, sang produser pun menuturkan permohonan maafnya dengan mengatakan, “Ini adalah kesalahan dari pihak produksi dan kami luput memotong bagian tersebut karena adegan tersebut berjalan dengan sangat cepat.” Pihaknya juga mengatakan akan membuat permohonan maafnya secara resmi secepatnya.

Baca juga: Ji Suk Jin Kembali Aktif di Running Man Mulai Hari Ini

Seperti yang diketahui sebelumnya, dalam dunia penyiaran Korea Selatan, semua hal yang berhubungan dengan rokok merupakan hal yang dilarang keberadaannya untuk ditayangkan dengan alasan apapun. Peraturan ini dibuat demi untuk mengurangi pemakaian rokok bagi kaum muda.

Semoga kesalahan yang sama tak diulangi lagi baik oleh pemain maupun para kru ‘Running Man’ ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)