SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayangkan Ji Suk Jin Sedang Merokok E-Cigarette, Kru ‘Running Man’ Minta Maaf

Rabu, 22 April 2015 11:02 by ningcil | 5881 hits
Tayangkan Ji Suk Jin Sedang Merokok E-Cigarette, Kru ‘Running Man’ Minta Maaf
Image source: todayonline

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kontroversi muncul saat salah satu member variety show ‘Running Man’ Ji Suk Jin terekam kamera tengah menghisap sebuah rokok elektrik dalam salah satu episodenya. Atas kecerobohan ini, pihak produksi pun menuturkan permintaan maaf mereka.

Pada tayangan tanggal 19 April lalu sebuah kesalahan dilakukan oleh kru ‘Running Man’ yang lupa untuk memotong adegan dimana Ji Suk Jin terlihat merokok sebuah rokok elektrik atau e-cigarette dibelakang para member lainnya saat sedang melakukan sebuah permainan.

Setelah episode tersebut tayang, banyak penonton memberikan keluhannya atas adegan yang seharusnya tak ditayangkan serta mengkritik para staf dan kru serta Ji Suk Jin sendiri.


Image source: Koreaboo

Mengenai masalah ini, sang produser pun menuturkan permohonan maafnya dengan mengatakan, “Ini adalah kesalahan dari pihak produksi dan kami luput memotong bagian tersebut karena adegan tersebut berjalan dengan sangat cepat.” Pihaknya juga mengatakan akan membuat permohonan maafnya secara resmi secepatnya.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Seperti yang diketahui sebelumnya, dalam dunia penyiaran Korea Selatan, semua hal yang berhubungan dengan rokok merupakan hal yang dilarang keberadaannya untuk ditayangkan dengan alasan apapun. Peraturan ini dibuat demi untuk mengurangi pemakaian rokok bagi kaum muda.

Semoga kesalahan yang sama tak diulangi lagi baik oleh pemain maupun para kru ‘Running Man’ ya Dreamers ^^

(ncl)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)