SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayangkan Ji Suk Jin Sedang Merokok E-Cigarette, Kru ‘Running Man’ Minta Maaf

Rabu, 22 April 2015 11:02 by ningcil | 5759 hits
Tayangkan Ji Suk Jin Sedang Merokok E-Cigarette, Kru ‘Running Man’ Minta Maaf
Image source: todayonline

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kontroversi muncul saat salah satu member variety show ‘Running Man’ Ji Suk Jin terekam kamera tengah menghisap sebuah rokok elektrik dalam salah satu episodenya. Atas kecerobohan ini, pihak produksi pun menuturkan permintaan maaf mereka.

Pada tayangan tanggal 19 April lalu sebuah kesalahan dilakukan oleh kru ‘Running Man’ yang lupa untuk memotong adegan dimana Ji Suk Jin terlihat merokok sebuah rokok elektrik atau e-cigarette dibelakang para member lainnya saat sedang melakukan sebuah permainan.

Setelah episode tersebut tayang, banyak penonton memberikan keluhannya atas adegan yang seharusnya tak ditayangkan serta mengkritik para staf dan kru serta Ji Suk Jin sendiri.


Image source: Koreaboo

Mengenai masalah ini, sang produser pun menuturkan permohonan maafnya dengan mengatakan, “Ini adalah kesalahan dari pihak produksi dan kami luput memotong bagian tersebut karena adegan tersebut berjalan dengan sangat cepat.” Pihaknya juga mengatakan akan membuat permohonan maafnya secara resmi secepatnya.

Baca juga: Keluarga '2 Days 1 Night' dan 'Running Man' Kompak Melawat ke Rumah Duka Kim Joo Hyuk

Seperti yang diketahui sebelumnya, dalam dunia penyiaran Korea Selatan, semua hal yang berhubungan dengan rokok merupakan hal yang dilarang keberadaannya untuk ditayangkan dengan alasan apapun. Peraturan ini dibuat demi untuk mengurangi pemakaian rokok bagi kaum muda.

Semoga kesalahan yang sama tak diulangi lagi baik oleh pemain maupun para kru ‘Running Man’ ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)