home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah TaeTiSeo, Para Artis JYP Entertainment Juga akan Jadi Kameo di KBS 'Producer'

Rabu, 22 April 2015 13:47 by citra09 | 2197 hits
Setelah TaeTiSeo, Para Artis JYP Entertainment Juga akan Jadi Kameo di KBS 'Producer'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di industri penyiaran, drama bertabur bintang KBS ‘Producer’ sepertinya akan benar-benar kehadiran para selebriti ternama yang akan menjadi kameo di setiap episodenya.

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa sub unit SNSD, yaitu TaeTiSeo akan muncul sebagai kameo di episode awal, kini KBS kembali mengumumkan bahwa akan ada beberapa artis JYP Entertainment yang akan tampil sebagai kameo selanjutnya.

Berdasarkan sumber di industri penyiaran, CEO JYP Entertainment, Park Jin Young bersama artis asuhannya, yaitu Sunmi, Jokwon 2AM, dan Nichkhun 2PM akan hadir sebagai kameo dan telah menjalani syuting pada 17 April lalu.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Dalam drama tersebut, Park Jin Young dikabarkan akan memerankan dirinya sendiri sebagai CEO sebuah agensi.  Park Jin Young sendiri sebelumnya telah bermain bersama salah satu aktor ‘Producer’, yaitu Kim Soo Hyun dalam drama KBS ‘Dream High’.

Tak hanya TaeTiSeo dan artis JYP saja, beberapa selebriti terkenal Korea pun dirumorkan hadir sebagai kameo, seperti Hyun Young, Geum Bo Ra, Hwang Shin Hye, dan Yoo Hee Yeol. Drama yang dibintangi oleh IU, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan Cha Tae Hyun sebagai tokoh utamanya ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)