SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Angkat Bicara Soal Petisi Penolakan Kwanghee ZE:A Jadi Member ‘Infinity Challenge’

Rabu, 22 April 2015 18:28 by citra09 | 3085 hits
MBC Angkat Bicara Soal Petisi Penolakan Kwanghee ZE:A Jadi Member ‘Infinity Challenge’
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Terpilihnya Kwanghee ZE:A sebagai member baru variety show MBC ‘Infinity Challenge’, yang sekaligus menggantikan Noh Hong Chul ternyata berbuntut panjang. Sebuah petisi online berisi pun ramai-ramai dibuat oleh para netizen sebagai sebuah bentuk penolakan atas terpilihnya Kwanghee.

Berada di satu agensi yang sama dengan Yewon, yaitu Star Empire Entertainment pun menjadi alasan utama mengapa Kwanghee begitu ditolak oleh para netizen. Seperti yang diketahui, Yewon beberapa waktu lalu terlibat kontroversi karena berbicara informal dengan aktris senior Lee Tae Im.

Menanggapi petisi yang kabarnyan telah mengumpulkan lebih dari 5000 tandatangan tersebut, pihak MBC pun akhirnya angkat bicara. Pihaknya meminta agar para penonton menghormati dan memahami keputusan yang diambil ‘Infinity Challenge’ untuk merekrut Kwanghee.

“Kami telah melihat berbagai respon berbeda tentang Kwanghee. Mulai sekarang, kami rasa kami harus turun tangan membantu Kwanghee. Tak ada seorang pun yang sempurna. Kami tahu akan ada banyak yang menyukai dan yang tidak menyukainya,” ungkap pihak MBC.

Baca juga: Daebak, Ternyata Beberapa Seleb Korea Ini Pernah Pecahkan Rekor Dunia!

Pihaknya melanjutkan, “Tetapi kami harap para penonton akan menyaksikan dan menerima Kwanghee dengan lapang dada.” MBC juga menambahkan bahwa hadirnya Kwanghee adalah untuk bisa menghibur banyak orang dan menambah kesegaran di variety show yang telah berjalan selama 10 tahun ini.

Sementara itu, kegiatan syuting episode pertama bersama Kwanghee hingga kini belum dikonfirmasi oleh pihak MBC karena masih menyesuaikan jadwal dengan member ‘Infinity Challenge’ lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)