home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Sosok ‘Mak Comblang’ Dibalik Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris

Rabu, 22 April 2015 20:06 by ningcil | 3435 hits
Ini Sosok ‘Mak Comblang’ Dibalik Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara dua musisi besar Taylor Swift dan Calvin Harris memang sedikit membuat publik kaget, sebab keduanya jarang terlihat dalam satu acara atau memiliki pergaulan yang sama. .Lalu bagaimanakah keduanya bisa saling naksir hingga akhirnya pacaran?

Rupanya baru-baru ini diketahui bahwa perkenalan antara Tay dan Calvin tak lain adalah karena cewek-cewek cantik yang tergabung dalam band Haim! Tiga kakak beradik perempuan yang membentuk satu band ini berperan sebagai ‘mak comblang’ dari pasangan tersebut.

Dalam wawancaranya bersama Ryan Seacrest, ketiga cewek ini mengatakan jika mereka, terutama Este Haim, merupakan fans berat Calvin Harris. Berawal dari ngefans, ketiganya pun mulai berkenalan dengan sang DJ.

Bahkan Haim dan Calvin Harris pun sempat berkolaborasi dalam lagu ‘Pray To God’ yang masuk dalam album Calvin yang bertajuk ‘Motion’.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dengan dekatnya para member band ini dengan sang DJ, maka Haim yang beberapa kali menjadi band pembuka tur konser ‘1989’ Taylor Swift pun memperkenalkan keduanya hingga akhirnya hubungan Tay dan Calvin semakin dekat dan menjadi sepasang kekasih.

Saat ditanya apakah mereka merasa jadi orang yang berhasil menjadi mak combang Tay dan Calvin, Este menjawab, “Aku bahkan tak tahu, tapi yang kutahu aku menyukai mereka berdua.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)