SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Tao EXO akan Batalkan Kontrak Sang Anak dengan SM Entertainment?

Rabu, 22 April 2015 21:19 by citra09 | 4977 hits
Ayah Tao EXO akan Batalkan Kontrak Sang Anak dengan SM Entertainment?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Rumor Tao akan meninggalkan EXO dan SM Entertainment sepertinya belum usai. Meski pihak SM Entertainment bahkan Tao sendiri memastikan bahwa ia tak hengkang, namun hal berbeda justru diutarakan oleh ayah Tao.

Pada Rabu (22/04), salah satu media Cina, Sina melaporkan bahwa ayahanda Tao telah meminta agar sang anak segera membatalkan kontraknya dengan SM Enterainment. Berdasarkan Sina, ayah Tao menulis surat untuk fans lewat akun Weibo dengan niatan untuk mengeluarkan Tao.

Setelah mengungkap bahwa dirinya adalah ayahanda dari Huang Zitao (nama asli Tao), ia pun membuka surat tersebut dengan menulis, “Aku menulis ini dengan perasaan sedih dan patah hati. Aku tahu keputusan ini akan menyakiti banyak orang dan bahkan anakku sendiri, Tao.”

“Meski aku telah membujuknya, Tao sepertinya masih tak mengerti ayah egois sepertiku. Aku tahu betapa Tao sangat mencintai grupnya dan karirnya, jadi ini juga keputusan sulit bagiku. Namun sebagai seorang ayah, aku bertanggung jawab untuk kesehatan dan kebahagiannya,” tulis ayah Tao, seperti dikutip Allkpop.

Ya, kondisi kesehatan sang anaklah yang sepertinya membuat sang ayah yakin dengan keputusan bahwa Tao harus hengkang. “Aku tak tahan melihat Tao terus merasakan kesakitan. Jika aku harus memilih antara anakku yang tinggal di Korea sebagai seorang bintang atau kondisi kesehatannya, aku tentu akan memilih kesehatannya.”

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait surat dari ayah Tao EXO. Tao hingga kini diketahui juga masih berada di Cina untuk menjalani perawatan cedera yang dialaminya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek musik bentukan SM Entertainment, ‘SM STATION: Season 2’ yang mana memperluas kemampuan bermusik artis naungannya, serta memungkinkan kolaborasi antar agensi hingga internasional sebentar lagi akan dimulai. Girl group inilah yang menjadi pembuka dari rangkaian proyek tersebut....
  • HOT !
    Setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 8 bulan, pasangan aktor aktris beda usia 17 tahun ini akhirnya harus berpisah. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya, HODU&U Entertainment pada 22 Maret kemarin....
  • HOT !
    Terlahir sebagai seseorang yang beruntung dalam urusan keuangan, tak membuat para idola K pop ini lantas berpangku tangan. Melainkan mereka tetap berusaha keras mengejar mimpi bahkan hingga ke negeri orang untuk bisa menunjukan talentanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)