home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Tao EXO akan Batalkan Kontrak Sang Anak dengan SM Entertainment?

Rabu, 22 April 2015 21:19 by citra09 | 5403 hits
Ayah Tao EXO akan Batalkan Kontrak Sang Anak dengan SM Entertainment?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Rumor Tao akan meninggalkan EXO dan SM Entertainment sepertinya belum usai. Meski pihak SM Entertainment bahkan Tao sendiri memastikan bahwa ia tak hengkang, namun hal berbeda justru diutarakan oleh ayah Tao.

Pada Rabu (22/04), salah satu media Cina, Sina melaporkan bahwa ayahanda Tao telah meminta agar sang anak segera membatalkan kontraknya dengan SM Enterainment. Berdasarkan Sina, ayah Tao menulis surat untuk fans lewat akun Weibo dengan niatan untuk mengeluarkan Tao.

Setelah mengungkap bahwa dirinya adalah ayahanda dari Huang Zitao (nama asli Tao), ia pun membuka surat tersebut dengan menulis, “Aku menulis ini dengan perasaan sedih dan patah hati. Aku tahu keputusan ini akan menyakiti banyak orang dan bahkan anakku sendiri, Tao.”

“Meski aku telah membujuknya, Tao sepertinya masih tak mengerti ayah egois sepertiku. Aku tahu betapa Tao sangat mencintai grupnya dan karirnya, jadi ini juga keputusan sulit bagiku. Namun sebagai seorang ayah, aku bertanggung jawab untuk kesehatan dan kebahagiannya,” tulis ayah Tao, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Ya, kondisi kesehatan sang anaklah yang sepertinya membuat sang ayah yakin dengan keputusan bahwa Tao harus hengkang. “Aku tak tahan melihat Tao terus merasakan kesakitan. Jika aku harus memilih antara anakku yang tinggal di Korea sebagai seorang bintang atau kondisi kesehatannya, aku tentu akan memilih kesehatannya.”

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait surat dari ayah Tao EXO. Tao hingga kini diketahui juga masih berada di Cina untuk menjalani perawatan cedera yang dialaminya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)