home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Dianggap Tak Tepati Janji Soal Aktivitas Tao EXO di Cina

Kamis, 23 April 2015 10:13 by citra09 | 3399 hits
SM Entertainment Dianggap Tak Tepati Janji Soal Aktivitas Tao EXO di Cina
Image source: namxhoon.tu

DREAMERSRADIO.COM - Cukup lama berada di Cina dan tak ikut berpromosi comeback bersama member EXO lainnya, rumor hengkangnya Tao pun semakin kencang berhembus. Ditambah lagi, pada Rabu (22/04), ayah Tao tiba-tiba saja menulis surat dan menyatakan niatannya untuk membatalkan kontrak sang anak dengan agensinya, SM Entertainment.

Dalam surat yang ditulisnya via Weibo, ayahanda Tao mengungkapkan rasa khawatirnya atas kondisi kesehatan Tao yang terus mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya. Ia mengungkapkan bahwa pihak agensi kurang serius menangani Tao dan membuatnya harus pulang ke Cina.

Tak hanya masalah kesehatan sang anak saja, ayah Tao EXO ternyata juga mempertanyakan janji SM Entertainment yang berencana untuk menyusun segala aktivitas Tao di Cina. Dalam surat tersebut, ia menulis, “Kepala agensi berbicara padaku tentang masa depan Tao. Mereka mengatakan akan membentuk tim khusus untuk aktivitas Tao di Cina seperti yang dijanjikan sejak awal.”

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

“Aku sangat antusias, dan kami juga telah mendiskusikan banyak mengenai detailnya. Mereka bilang akan segera mengumumkannya setelah Tao menandatangani kontrak, tetapi tiba-tiba saja mereka malah mengumumkan rencana untuk member lain. Aku benar-benar kehilangan kata-kata,” lanjutnya.

Terkait cedera yang dialami Tao, sang ayah juga menulis, “Mengapa kita harus pergi sejauh ini saat Tao bahkan tak mendapat dukungan dari agensinya? Ia malah terus mengalami cedera di seluruh bagian tubuhnya. Sebagai ayah, tak ada yang lebih penting dari kesehatan anakku.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)