home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nekat, Adam Levine Rela Rambutnya Dipotong Sendiri oleh Behati Prinsloo!

Kamis, 23 April 2015 11:06 by ningcil | 3194 hits
Nekat, Adam Levine Rela Rambutnya Dipotong Sendiri oleh Behati Prinsloo!
Image source: justjared.c

DREAMERSRADIO.COM - Saking besarnya rasa cinta kepada sang istri, seorang bintang besar seperti Adam Levine rela saat rambut stylish-nya dipotong sendiri oleh Behati Prinsloo, wanita yang hampir satu tahun dinikahinya.

Hal ini seperti yang dipamerkan sendiri oleh Behati di akun Instagramnya pada Rabu (22/04). Dalam postingannya tersebut terlihat sang model yang mengunggah foto sebelum dan sesudah ia memotong sendiri rambut sang suami.

Terlihat bagaimana ekspresi seru keduanya saat sebelum dan sesudah rambut Adam dipotong. Meski Behati bukanlah penata rambut profesional, namun Adam tetap terlihat senang-senang saja saat penampilannya selama beberapa bulan kedepan dipertaruhkan ditangan sang istri.


Image source: instagram.com/behatiprinsloo

“Aku akan mengguntingnya! PS- APA YANG AKU KENAKAN??,” tulis Behati beserta foto tersebut, yang merujuk pada baju tabrak motif dan warna yang ia kenakan saat menggunting rambut vokalis Maroon 5 tersebut.


Image source: eonline.com

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Penampilan Adam dengan rambut barunya yang lebih pendek dan fresh setelah dipotong sang istri pun sudah bisa dilihat saat tampil sebagai salah satu juri The Voice. Bahkan penampilan sebelum dan sesudah rambutnya dipotong pun sempat di-tweet oleh acara ajang pencarian bakat tersebut.

Adam Levine, yang pernah disebut sebagai Pria Paling Seksi Di Dunia versi majalah People ini memang nampak sempurna dimata fans, namun dengan potongan rambut barunya ini, kira-kira bagaimana pendapat para fansnya ya? 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)