SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktingnya Dikritik, Goo Hye Sun Minta Maaf Pada Para Pemain dan Tim Produksi KBS 'Blood'

Kamis, 23 April 2015 19:03 by citra09 | 4652 hits
Aktingnya Dikritik, Goo Hye Sun Minta Maaf Pada Para Pemain dan Tim Produksi KBS 'Blood'
Image source: KBS Blood

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berakhirnya episode 20 yang tayang pada Selasa (21/04) kemarin, drama yang bercerita mengenai vampir, yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang bertajuk ‘Blood’ akhirnya telah secara resmi berakhir.

Sempat menuai kritikan di beberapa episode awal karena aktingnya yang dianggap kurang begitu baik, Goo Hye Sun pun mengucapkan permintaan maafnya pada para pemain dan tim produksi drama yang tayang di KBS tersebut.

“Aku meminta maaf kepada seluruh anggota staf dan para pemain yang menjadi bagian dari drama ini karena aku menggambarkan karakterku  dengan cara berbeda, yang langsung menuai kritikan,” ungkap Goo Hye Sun.

Ia menambahkan, “Aku (juga) ingin berterimakasih pada staf, sutradara, dan aktor senior dan juniorku karena tak membiarkan apapun mempengaruhi mereka, dan (mereka) selalu perhatian dan hangat terhadapku. Aku juga berterima kasih pada seluruh penonton setia ‘Blood’.”

Baca juga: 14 Tahun Bersama, Goo Hye Sun Pilih Hengkang dari YG Entertainment

Dalam drama ‘Blood’, Goo Hye Sun berperan sebagai tokoh bernama Yoo Ri Ta, yaitu seorang dokter berpenampilan menarik, cerdas, dan juga kaya, yang digambarkan memiliki sifat berani dan kasar, namun memiliki kisah sedih, yang berbeda dengan masa lalunya yang ceria.

Ada yang sudah menyaksikan drama ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)