SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktingnya Dikritik, Goo Hye Sun Minta Maaf Pada Para Pemain dan Tim Produksi KBS 'Blood'

Kamis, 23 April 2015 19:03 by citra09 | 4691 hits
Aktingnya Dikritik, Goo Hye Sun Minta Maaf Pada Para Pemain dan Tim Produksi KBS 'Blood'
Image source: KBS Blood

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berakhirnya episode 20 yang tayang pada Selasa (21/04) kemarin, drama yang bercerita mengenai vampir, yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang bertajuk ‘Blood’ akhirnya telah secara resmi berakhir.

Sempat menuai kritikan di beberapa episode awal karena aktingnya yang dianggap kurang begitu baik, Goo Hye Sun pun mengucapkan permintaan maafnya pada para pemain dan tim produksi drama yang tayang di KBS tersebut.

“Aku meminta maaf kepada seluruh anggota staf dan para pemain yang menjadi bagian dari drama ini karena aku menggambarkan karakterku  dengan cara berbeda, yang langsung menuai kritikan,” ungkap Goo Hye Sun.

Ia menambahkan, “Aku (juga) ingin berterimakasih pada staf, sutradara, dan aktor senior dan juniorku karena tak membiarkan apapun mempengaruhi mereka, dan (mereka) selalu perhatian dan hangat terhadapku. Aku juga berterima kasih pada seluruh penonton setia ‘Blood’.”

Baca juga: Inilah Sederet Pasangan Seleb Korea yang Paling Direstuin Publik, Couple Goals Nih!

Dalam drama ‘Blood’, Goo Hye Sun berperan sebagai tokoh bernama Yoo Ri Ta, yaitu seorang dokter berpenampilan menarik, cerdas, dan juga kaya, yang digambarkan memiliki sifat berani dan kasar, namun memiliki kisah sedih, yang berbeda dengan masa lalunya yang ceria.

Ada yang sudah menyaksikan drama ini, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)