SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperlakukan 'Kasar' oleh MC Saat Manggung, Junsu JYJ Ungkap Kekesalannya

Jumat, 24 April 2015 13:12 by citra09 | 3692 hits
Diperlakukan 'Kasar' oleh MC Saat Manggung, Junsu JYJ Ungkap Kekesalannya
Image source: Joy News 24

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah perlakuan kurang menyenangkan dialami oleh salah satu member JYJ, Junsu saat tampil di upcara pembukaan ‘Goyang International Flower Exhibition’ pada Kamis (23/04). Dalam event tersebut Junsu diketahui diperlakukan kurang baik oleh sang MC.

Sebelum Junsu tampil, MC yang diketahui merupakan penyiar SBS bernama Park Sang Do tiba-tiba mengatakan hal yang kurang mengenakkan kepada para fans yang menyaksikan langsung. “Jika kalian mau mendengarkan Junsu menyanyi, maka kalian harus bersikap baik. Jika tidak, aku akan memulangkannya,” ujar Park Sang Do.

Tak hanya itu, sang MC bahkan dilaporkan mengutarakan hal-hal lain yang cukup kasar dan menyinggung ,seperti, “Jika ia tak bisa menyanyikan lagu lain, bukankah paling tidak ia kembali ke panggung dan mengucapkan selamat tinggal”, “Apakah ia benar-benar pulang saat masih banyak waktu tersisa? Bahkan saat anggota kongres menunggu? Wah, bintang Hallyu benar-benar menakutkan”, dan “Aku rasa tahun depan saat budget kami lebih besar, ia akan menyanyi tiga lagu.”

Merasa cukup tersinggung, Junsu pun mengekspresikan kekecewaannya via Twitter dengan menulis, “Tuan MC, aku tak terlalu tahu kau siapa, tapi aku rasa kau perlu memiliki rasa sopan santun. Kau tadi sangat tak menghormati aku dan para fans.”

Baca juga: SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Terkait hal ini, agensi Junsu, C-JeS Entertainment juga memberikan pernyataan pembelaan untuk artis asuhannya dengan menuturkan, “Soal komentar Junsu soal sang MC, itu adalah komentar yang ditulisnya setelah MC mengeluarkan pernyataan yang menghina fansnya yang telah menunggu Junsu. Ia hanya ingin mengungkapkan pendapatnya.”

“Sosial media adalah ruang di mana orang bisa mengeskpresikan perasaannya, dan ia tak berniat untuk memperkeruh suasana, jadi harap mengertilah,” lanjut pihak C-JeS. Semoga hal ini tak terjadi lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)