home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperlakukan 'Kasar' oleh MC Saat Manggung, Junsu JYJ Ungkap Kekesalannya

Jumat, 24 April 2015 13:12 by citra09 | 3814 hits
Diperlakukan 'Kasar' oleh MC Saat Manggung, Junsu JYJ Ungkap Kekesalannya
Image source: Joy News 24

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah perlakuan kurang menyenangkan dialami oleh salah satu member JYJ, Junsu saat tampil di upcara pembukaan ‘Goyang International Flower Exhibition’ pada Kamis (23/04). Dalam event tersebut Junsu diketahui diperlakukan kurang baik oleh sang MC.

Sebelum Junsu tampil, MC yang diketahui merupakan penyiar SBS bernama Park Sang Do tiba-tiba mengatakan hal yang kurang mengenakkan kepada para fans yang menyaksikan langsung. “Jika kalian mau mendengarkan Junsu menyanyi, maka kalian harus bersikap baik. Jika tidak, aku akan memulangkannya,” ujar Park Sang Do.

Tak hanya itu, sang MC bahkan dilaporkan mengutarakan hal-hal lain yang cukup kasar dan menyinggung ,seperti, “Jika ia tak bisa menyanyikan lagu lain, bukankah paling tidak ia kembali ke panggung dan mengucapkan selamat tinggal”, “Apakah ia benar-benar pulang saat masih banyak waktu tersisa? Bahkan saat anggota kongres menunggu? Wah, bintang Hallyu benar-benar menakutkan”, dan “Aku rasa tahun depan saat budget kami lebih besar, ia akan menyanyi tiga lagu.”

Merasa cukup tersinggung, Junsu pun mengekspresikan kekecewaannya via Twitter dengan menulis, “Tuan MC, aku tak terlalu tahu kau siapa, tapi aku rasa kau perlu memiliki rasa sopan santun. Kau tadi sangat tak menghormati aku dan para fans.”

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Terkait hal ini, agensi Junsu, C-JeS Entertainment juga memberikan pernyataan pembelaan untuk artis asuhannya dengan menuturkan, “Soal komentar Junsu soal sang MC, itu adalah komentar yang ditulisnya setelah MC mengeluarkan pernyataan yang menghina fansnya yang telah menunggu Junsu. Ia hanya ingin mengungkapkan pendapatnya.”

“Sosial media adalah ruang di mana orang bisa mengeskpresikan perasaannya, dan ia tak berniat untuk memperkeruh suasana, jadi harap mengertilah,” lanjut pihak C-JeS. Semoga hal ini tak terjadi lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)